Rabu, 01 Agustus 2018

Mengharukan! Bayi 10 Bulan bernama Dawson Shull Ini Menangis Haru Ketika Dengar Suara Ibunya Untuk Pertama Kalinya

Mengharukan! Bayi 10 Bulan bernama Dawson Shull Ini Menangis Haru Ketika Dengar Suara Ibunya Untuk Pertama Kalinya - Suatu video mengharukan belakangan ini dapatkan perhatian cukuplah banyak di kelompok netizen. Dalam video ini, seseorang bayi berumur 10 bulan bernama Dawson Shull tampak menangis sesenggukan sekalian memandangi ibunya. Walau memang tampak normal untuk lihat seseorang bayi menangis di muka ibunya, akan tetapi, karena ini merupakan untuk kali pertamanya Dawson dengar nada ibunya, jadi video ini pasti jadi begitu mengharukan. 

Mengharukan! Bayi 10 Bulan bernama Dawson Shull Ini Menangis Haru Ketika Dengar Suara Ibunya Untuk Pertama Kalinya

Dawson nyatanya terlahir dengan keadaan tuli pada bulan Mei 2016 yang lalu. Bayi yang datang dari North Carolina, Amerika Serikat ini ini terserang keadaan cytomegalovirus yang membuat telinganya tidak dapat dengar nada. Karena penyakit ini, telinga kanan serta kiri Dawson alami rusaknya yang kronis hingga Ia juga terlahir dengan keheningan. 

Orangtua Dawson nyatanya tidak ingin membiarkan sang buah hati hidup dengan keheningan selama-lamanya. Mereka juga membawa sang bocah ke dokter spesialis untuk dapatkan operasi serta alat bantu dengar. Mujur, operasi ini sukses dikerjakan dengan lancar hingga Dawson pada akhirnya dapat dengar seperti bayi biasanya. 

Sang ibu mengatakan jika implan koklea yang berada di telinga Dawson membuatnya dapat dengar beberapa hal yang Ia gemari. Menjadi contoh, waktu Dawson lihat film kartun Mickey Mouse yang begitu Ia idolakan, Ia secara langsung tampak begitu berbahagia karena sekarang dapat juga dengar ciri-ciri kartun itu. Akan tetapi, ketika sang ibu, Jessica, memanggilnya untuk pertama-tama, Dawson secara langsung terperangah dan menangis sesenggukan. Sang bayi nyatanya begitu bahagia karena pada akhirnya dapat dengarkan nada orang yang sangat dekat dengannya. 

Sekarang, Dawson bahkan juga senang bermain-main dengan xylophone dan piano karena begitu senang dengan suaranya. Orang tuanya juga begitu berbahagia memandangnya sekarang tampak begitu ceria.
loading...

Related Posts

Mengharukan! Bayi 10 Bulan bernama Dawson Shull Ini Menangis Haru Ketika Dengar Suara Ibunya Untuk Pertama Kalinya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.