Senin, 06 Agustus 2018

Aneh Tapi Nyata! Baru Berusia 6 Tahun Bocah Ini Hampir Tewas Karena Mengidap Alzheimer, Ini Alasannya

Aneh Tapi Nyata! Baru Berusia 6 Tahun Bocah Ini Hampir Tewas Karena Mengidap Alzheimer, Ini Alasannya - Alzheimer umumnya menyerang mereka yang telah berumur lanjut, akan tetapi penyakit ini dapat menyerang bocah berumur 6 tahun dari Los Angeles, Amerika Serikat bernama Carter Sarkar. Di umur yang masih tetap semuda ini, Carter didiagnosis terserang sanfilippo syndrome yang membuatnya gampang lupa atau pikun seperti pasien Alzheimer kronis. 

Aneh Tapi Nyata! Baru Berusia 6 Tahun Bocah Ini Hampir Tewas Karena Mengidap Alzheimer, Ini Alasannya

Dikutip dari Daily Mail, penyakit ini membuat Carter cuma dapat kuasai 10 kata, alami masalah manfaat motorik, dan alami infeksi sinus akut. Ia juga alami tanda-tanda seperti susah tidur, penurunan manfaat kognitif otak serta bicara, kehilangan mobilitas, serta gampang lupa. Beberapa orang yang bahkan juga berfikir bila umur Carter akan tidak panjang karena menderita penyakit ini. 

Sebagai permasalahan merupakan, walau telah dikasih obat-obatan, badan Carter sendiri malah menampik obat-obatan itu karena alami peradangan pankreas. Hal seperti ini juga menyulitkan beberapa dokter untuk lakukan uji klinis pada dianya. 

Sebetulnya, sanfilippo syndrome termasuk juga dalam penyakit genetik yang di turunkan oleh orangtua ke anak. Hal seperti ini bermakna, orangtua Carter memang membawa penyakit ini. Menurut ahli kesehatan, 25 % dari anak dengan orangtua yang membawa gen penyakit ini bisa menjadi penderitanya. Sayangnya, walau telah di ketahui apakah sebabnya, sampai sekarang ini belumlah diketemukan perlakuan kesehatan yang pas untuk mengobati penyakit ini. 

Jennifer, ibu dari Carter mengakui susah serta cemas lihat keadaan buah hatinya. Ia juga mengharap anaknya dapat tumbuh dewasa seperti anak-anak biasanya, akan tetapi ia juga memahami jika Carter mungkin pergi dengan tidak diduga hingga ia serta anggota keluarganya tetap berupaya memberi yang terunggul buat kehidupan Carter sehari-hari.
loading...

Related Posts

Aneh Tapi Nyata! Baru Berusia 6 Tahun Bocah Ini Hampir Tewas Karena Mengidap Alzheimer, Ini Alasannya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.