Senin, 06 Agustus 2018

Luar Biasa! Pria Ini Mampu Bicara Atau Bernyanyi dengan Suara serta Kata Terbalik

Luar Biasa! Pria Ini Mampu Bicara Atau Bernyanyi dengan Suara serta Kata Terbalik - Pria berumur 48 tahun bernama John Sevier Austin mempunyai suatu keunggulan yang begitu unik, yaitu bicara atau bernyanyi dengan beberapa kata atau suara nada yang terbalik walau baru dengarkan beberapa kata atau lagu itu sekali saja. Hal seperti ini nyatanya dikarenakan oleh keadaan autisme yang dirasakannya. 

Luar Biasa! Pria Ini Mampu Bicara Atau Bernyanyi dengan Suara serta Kata Terbalik

Dikutip dari Story Trender, The Wizard of Odd TV tampilkan potensi Austin dalam suatu video yang membuat pemirsa terperangah. Bagaimana tidak, dengan gampang Austin dapat mengatakan kata yang susah serta panjang seperti Antidisestablishmentarianism dengan terbalik tanpa lakukan kekeliruan. 

Dalam suatu wawancara, pria yang datang dari North Carolina, Amerika Serikat ini berkata jika Ia mempunyai potensi ini karena mempunyai sindrom Asperger, semacam autisme yang barusan didiagnosis setahun awal mulanya. Karena mempunyai potensi ini, Austin juga merekomendasikan siapapun dengan sindrom Asperger atau autisme untuk memandang keadaan ini menjadi suatu anugerah, bukannya permasalahan kesehatan. 

“Saat mesti mengatakan kata dengan terbalik, karena itu kita mesti betul-betul pelajari vokal serta konsonannya kembali. Akan tetapi, otakku dapat dengan gampang mengerjakannya dengan cara langsung tanpa butuh mempelajarinya terlebih dulu. Tidak cuma orang yang lain, saya sendiri tidak menduga dapat mengerjakannya, “ kata Austin. 

“Sejak kecil saya seringkali coba bicara atau bernyanyi dengan terbalik untuk senang-senang saja, benar-benar tidak menduga bila hal seperti ini nyatanya merupakan keunggulan yang mengagumkan, ” lanjutnya. 

Ia juga berpesan pada siapapun, terutamanya anak-anak, tidak untuk menghina anak yang lain yang tampak aneh atau mempunyai rutinitas yang tidak normal. Mungkin saja mereka alami keadaan spesifik yang membuat mereka berlainan serta mempunyai keunggulan yang tidak dipunyai oleh orang biasa. 

Kekuatannya benar-benar sangat mengagumkan ya?
loading...

Related Posts

Luar Biasa! Pria Ini Mampu Bicara Atau Bernyanyi dengan Suara serta Kata Terbalik
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.