Rabu, 08 Agustus 2018

Apakah Pemicu Perkara Pembunuhan di Kelompok Suami Istri Seperti yang Dirasakan Indira Kameswari? Yuk Simak Penjelasannya

Apakah Pemicu Perkara Pembunuhan di Kelompok Suami Istri Seperti yang Dirasakan Indira Kameswari? Yuk Simak Penjelasannya - Masalah pembunuhan yang menerpa pegawai BNN bernama Indira Kameswari masih tetap jadi pembicaraan hangat di publik. Banyak netizen yang menyimpan simpati pada korban serta keluarganya yang kehilangan, akan tetapi, banyak juga yang menyadari aksi sang suami yang membunuh istrinya karena dipandang sangatlah capek dengan beberapa tuntutan sang istri yang menyebabkan beberapa pertikaian keluarga. 

Apakah Pemicu Perkara Pembunuhan di Kelompok Suami Istri Seperti yang Dirasakan Indira Kameswari? Yuk Simak Penjelasannya

Di Indonesia, masalah pembunuhan di kelompok suami istri memang masih tetap dapat kita jumpai. Hal sama juga berlangsung di beberapa negara didunia. Buat beberapa orang, pembunuhan di kelompok suami istri memang jadi hal yang aneh karena semestinya dua orang insan ini menyatu dalam mahligai rumah tangga karena sama-sama menyukai. Lalu, apakah sebagai pemicu salah satunya pihak dapat melakukan perbuatan nekat dengan membunuh pasangannya? 

Kehidupan rumah tangga memang tidak dapat terlepas dari beberapa permasalahan serta pertikaian. Sayangnya, pertikaian hebat ini dapat membuat satu diantara pasangan gelap mata serta pada akhirnya nekat lakukan pembunuhan. Dalam situs kesehatan Psychology Today. Dijelaskan jika masalah pembunuhan di kelompok suami istri nyatanya masih tetap semakin banyak mengonsumsi korban dari pihak wanita dengan angka sampai 40 %. Demikian sebaliknya, korban pembunuhan di pihak pria malah cuma 6 % saja. 

Dari beberapa masalah pembunuhan pada istri, pemicu utama yang seringkali berlangsung merupakan keinginan istri untuk akhiri jalinan rumah tangga. Selain itu, pemicu seringkali dari istri yang membunuh suaminya merupakan untuk selamatkan diri dari tindakan kekerasan yang dikerjakan oleh pasangannya. 

Ahli psikologi serta filsafat Aaron Ben Ze’ev Ph. D yang datang dari University of Haifa serta Ruhama Goussinsky mengatakan jika seringkali masalah pembunuhan di kelompok suami istri ini nyatanya dikarenakan oleh karakter posesif atau kecemburuan. Diluar itu, hal seperti ini dapat juga jadi sinyal jika salah satunya pasangan sampai puncak dari titik jemu dari beberapa hal yang tidak menyenangkan awal mulanya. 

Apa pun alasannya, membunuh orang yang lain merupakan aksi yang keji serta tidak bisa dibetulkan.
loading...

Related Posts

Apakah Pemicu Perkara Pembunuhan di Kelompok Suami Istri Seperti yang Dirasakan Indira Kameswari? Yuk Simak Penjelasannya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.