Senin, 06 Agustus 2018

Viral! Kejadian Aneh Ini Disangka Alami Gangguan Jiwa, Seorang Emak-Emak Gigit Polisi Sampang Tewas

Viral! Kejadian Aneh Ini Disangka Alami Gangguan Jiwa, Seorang Emak-Emak Gigit Polisi Sampang Tewas - Akhir-akhir ini video mengenai seseorang ibu di Kudus, Jawa Tengah yang menggigit tangan seseorang polisi di Kudus, Jawa Tengah, viral di sosial media. Sudah sempat diberitakan akan diolah dengan hukum karena menyerang anggota kepolisian, sekarang sang ibu bernama Anik Tri Kurniawati (45) diberikan di RSUD Loekmono Hadi, Kudus, untuk melakukan kontrol kesehatan fisik serta mental karena disangka menanggung derita masalah jiwa. 

Viral! Kejadian Aneh Ini Disangka Alami Gangguan Jiwa, Seorang Emak-Emak Gigit Polisi Sampang Tewas

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan jika ibu dua anak ini nyatanya mempunyai kisah masalah jiwa. Pada tahun 2016 lantas, Anik sudah sempat berobat didalam rumah sakit. Pemicu ada masalah jiwa ini merupakan aspek keturunan mengingat adik kandung ibu Anik juga alami masalah jiwa. Waktu Ibu Anik terpancing emosinya, karena itu masalah jiwanya kambuh hingga nekat menggigit tangan Briptu Erlangga Hananda Seto. 

Walau dipandang mempunyai masalah jiwa, proses hukum pada tingkah laku tidak terpuji sang ibu nyatanya masih berjalan. Untuk pelanggaran jalan raya yang dikerjakannya, sang ibu akan masih ditilang seperti Undang-Undang yang laku. 

Peristiwa tidak menyenangkan ini berawal ketika Britpu Erlangga tengah bekerja menertibkan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kudus, Kamis pagi, 22 Februari 2018. Ditempat itu tengah begitu ramai kendaraan karena ada kebakaran hebat di pusat belanja dekat dengan tempat Dia bekerja. Waktu itu Briptu Erlangga memergoki ibu Anik berkendara tanpa menggunakan helm serta menghentikannya. Bukannya mengerti jika dianya melakukan perbuatan salah, ibu Anik malah marah-marah serta membentak Briptu Erlangga. 

Warganet yang lihat kericuhan ini lalu merekamnya. Sang ibu yang kelihatannya sangatlah emosional secara langsung menabrakkan sepeda motornya ke badan Briptu Erlangga, turun dari sepeda motornya, serta menggigit tangan kanan polisi malang itu. 

Video kemarahan sang ibu ini lalu diupload di sosial media serta jadi viral. Ibu Anik juga lalu di pastikan akan diolah dengan hukum karena perbuatannya ini.
loading...

Related Posts

Viral! Kejadian Aneh Ini Disangka Alami Gangguan Jiwa, Seorang Emak-Emak Gigit Polisi Sampang Tewas
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.