Selasa, 07 Agustus 2018

Apakah Benar Adik Aktris Cantik Ha Ji Won, Jeon Tae Soo Meninggal Karena Depresi? Cek Fakta-Faktanya

Apakah Benar Adik Aktris Cantik Ha Ji Won, Jeon Tae Soo Meninggal Karena Depresi? Cek Fakta-Faktanya - Sesudah kematian Jonghyun SHINee yang wafat lewat cara mengurung dianya di ruang yang penuh dengan karbon monoksida, dunia hiburan Kpop lagi-lagi dikagetkan dengan wafatnya selebritis bernama Jeon Tae Soo. 

Apakah Benar Adik Aktris Cantik Ha Ji Won, Jeon Tae Soo Meninggal Karena Depresi? Cek Fakta-Faktanya

Kematian sang aktor di konfirmasi oleh agensinya, Haewadal Entertainment. Walau cukup sudah banyak terkenal menjadi aktor yang bertindak dalam drama sukses seperti Sungkyunkwan Scandal dan It’s Okay Daddy’s Girl, banyak yang tidak mengerti bila Jeon Tae Soo merupakan adik dari aktris top Negeri Ginseng, Ha Ji Won. 

Tae Soo wafat pada 21 Januari 2018 di umur yang relatif muda, yaitu 34 tahun. Yang tidak disangka merupakan, sebelum kematiannya, Tae Soo nyatanya sudah sempat melakukan perawatan karena terserang depresi yang cukuplah kronis. Pihak agensi sebetulnya telah berdiskusi mengenai kembalinya Tae Soo ke dunia hiburan mengingat perawatan yang dikerjakannya telah tunjukkan hasil yang menggembirakan. Sayangnya, berita kematiannya ini membuat beberapa orang kaget, termasuk juga keluarga serta teman-temannya yang begitu berduka. 

Jeon Tae Soo terkenal menjadi seniman sejati yang mempunyai passion tinggi didunia akting. Untuk menghormati duka yang dirasa pihak keluarga, agensi memohon siapapun tidak keluarkan spekulasi mengenai kematiannya serta pemakamannya juga cuma akan dikerjakan untuk pihak keluarga saja. 

Ha Ji Won menjadi kakak dari Tae Soo juga secara langsung membatalkan suatu acara yang semestinya Ia hadiri. Ia juga membatalkan session wawancara yang diselenggarakan 24 Januari yang akan datang untuk dengan keluarganya di waktu duka ini. 

Ahli kesehatan Stephen Diamond dari Los Angeles, Amerika Serikat, menyebutkan depresi menjadi salah satunya pemicu kematian yang masih tetap diremehkan. Walau sebenarnya, pasien depresi dapat tunjukkan tanda-tanda permasalahan kesehatan yang serius seperti ngilu yang berat, capek berkelanjutan, insomnia, diare, mual-mual, sampai muntah. Dalam banyak masalah, pasien depresi dapat menyeret dianya pada penyalahgunaan obat terlarang atau bahkan juga menyebabkan aksi bunuh diri. Lihat ada kenyataan ini, janganlah remehkan orang yang tengah menanggung derita depresi serta tetap beri pertolongan yang dibutuhkan supaya penderitanya dapat sembuh kembali.
loading...

Related Posts

Apakah Benar Adik Aktris Cantik Ha Ji Won, Jeon Tae Soo Meninggal Karena Depresi? Cek Fakta-Faktanya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.