Selasa, 07 Agustus 2018

Bikin Heboh! Artis Cantik Ini Mengaku Sudah sempat Ingin Bunuh Diri, Ternyata Ini Alasannya

Bikin Heboh! Artis Cantik Ini Mengaku Sudah sempat Ingin Bunuh Diri, Ternyata Ini Alasannya - Artis cantik yang ciri khas dengan logat Bhs Jawanya yang begitu kental, Angela Lee, belakangan ini mengutarakan kegundahannya di sosial media. Ia mengakui mempunyai hutang dalam jumlahnya yang cukuplah banyak serta kesusahan untuk melunasinya. Bahkan juga, demikian rumitnya permasalahan hutang yang membelitnya ini membuatnya sudah sempat berfikir untuk bunuh diri. 

Bikin Heboh! Artis Cantik Ini Mengaku Sudah sempat Ingin Bunuh Diri, Ternyata Ini Alasannya

Dalam unggahannya di sosial media, Angela mengaku bila desakan karena permasalahan hutangnya ini sangat memberatkan pikirannya. Bahkan juga, ada pihak yang menuduh dianya melarikan uang. Ia menyangkal dakwaan ini serta mengatakan jika dianya mempunyai niat baik untuk melunasi semua hutang-hutangnya. Ia juga mengatakan jika dianya sekarang memerlukan support dari semua pihak supaya bisa selekasnya merampungkan permasalahan ini dengan baik. 

Ahli kesehatan mengatakan jika ada sangat banyak pemicu dari kemauan seorang untuk bunuh diri seperti terserang perundungan atau bullying, mempunyai penyakit kejiwaan seperti bipolar, depresi, atau skizofrenia, sampai mempunyai pengalaman traumatis. Apakah yang dihadapi oleh Angela Lee ini mungkin saja dapat dikelompokkan menjadi pengalaman traumatis. Hal seperti ini tampak dalam beberapa unggahannya di sosial media yang mengatakan jika dianya mengakui lakukan kekeliruan yang besar sekali sampai pada akhirnya terlilit dalam permasalahan ini serta begitu menyesalinya. Tidak cuma menyesali kekeliruan, mungkin saja dianya terasa begitu malu hingga mengakibatkan post traumatic stress disorder (PTSD) yang diikuti dengan biasanya masa lalu mengenai aksi atau kekeliruan yang dikerjakan awal mulanya muncul serta pada akhirnya mengakibatkan trauma. Hal seperti ini dapat juga membuat kekhawatiran terlalu berlebih serta mengganggu pikiran sampai berbuntut pada kemauan untuk lakukan bunuh diri. 

Belumlah jelas persoalan hutang seperti apakah yang menangkap Angela. Akan tetapi, cukuplah banyak warganet yang bersimpati padanya serta mengharap supaya Ia dapat selekasnya merampungkan permasalahannya.
loading...

Related Posts

Bikin Heboh! Artis Cantik Ini Mengaku Sudah sempat Ingin Bunuh Diri, Ternyata Ini Alasannya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.