Selasa, 07 Agustus 2018

Viral Terbaru! Pelaku Peremas Payudara yang Terekam CCTV di Depok Diamankan, Diduga Terserang Gangguan Jiwa

Viral Terbaru! Pelaku Peremas Payudara yang Terekam CCTV di Depok Diamankan, Diduga Terserang Gangguan Jiwa - Akhir-akhir ini viral video rekaman CCTV yang tunjukkan seseorang pria meremas payudara seseorang wanita yang tengah berjalan kaki di lokasi Gang Datuk, Beji, Depok, Jawa Barat. Tidak diduga, karena rekaman ini, aktor yang bernama Ilham Sanin, 29 tahun, sampai diamankan oleh pihak kepolisian. 

Viral Terbaru! Pelaku Peremas Payudara yang Terekam CCTV di Depok Diamankan, Diduga Terserang Gangguan Jiwa

Ilham mengakui cuma iseng waktu di tanya mengenai apakah motif dari meremas wanita berinisial AM ini. Bahkan juga, Ia juga menyebutkan tujuannya tidak diduga saja muncul demikian saja waktu lihat wanita itu ada di gang yang sempit dengan keadaan sepi. Walau demikian, banyak warganet yang memandang Ilham kelihatannya alami masalah kejiwaan sampai hingga nekat bertindak itu. 

Ahli kesehatan dr. Andri, SpKJ yang datang dari Klinik Psikosomatik Rumah Sakit Omni Alam Sutera juga turut mulai bicara mengenai masalah pelecehan ini. Menurut dr. Andri, kita belumlah dapat mencicipi Ilham terserang masalah kejiwaan. Cuma saja, mungkin saja Ia alami permasalahan tingkah laku impulsif hingga membuatnya lakukan satu hal yang sebetulnya tidak dilandasi oleh kemauan serta idenya tidak diduga saja muncul. Cuma saja, tingkah laku impulsif memang termasuk dalam masalah kepribadian. Umumnya, mereka dengan masalah ini mempunyai situasi hati yang gampang beralih dengan mencolok hingga sering bertindak impulsif. 

Mereka dengan permasalahan masalah kepribadian ujung atau borderline personality disorder akan condong bertindak impulsif yang negatif. Tidak cuma pemakaian obat-obatan terlarang, mungkin saja mereka bertindak nekat seperti yang dikerjakan oleh Ilham ini. Satu hal yang tentu, karena perbuatannya termasuk juga dalam pelecehan, Ilham harus mesti punyai urusan dengan pihak berwajib serta kelihatannya akan memperoleh hukuman yang setimpal karena perbuatannya.
loading...

Related Posts

Viral Terbaru! Pelaku Peremas Payudara yang Terekam CCTV di Depok Diamankan, Diduga Terserang Gangguan Jiwa
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.