Senin, 06 Agustus 2018

Ngeri! Wanita Ini Alami Kerusakan Saraf, Hanya Karena Sering Tidur di Meja Kerja Dengan Posisi Begini

Ngeri! Wanita Ini Alami Kerusakan Saraf, Hanya Karena Sering Tidur di Meja Kerja Dengan Posisi Begini - Karena capek serta memerlukan tidur siang, beberapa orang yang pilih untuk tidur diatas meja kerja waktu ada di kantor. Walau dapat membuat badan kembali fresh serta semangat, ahli kesehatan memohon kita untuk lebih waspada waktu tidur siang diatas meja kantor karena mungkin menyebabkan efek yang kurang baik buat kesehatan.  

Ngeri! Wanita Ini Alami Kerusakan Saraf, Hanya Karena Sering Tidur di Meja Kerja Dengan Posisi Begini

Dikutip dari Goodtimes, banyak pekerja kantoran yang tidur diatas meja sambil tempatkan kepalanya diatas tangan. Waktu terbangun, kita akan rasakan sensasi mati perasaan pada tangan itu sampai sesaat. Hal sama juga berlangsung pada wanita berumur 28 tahun bernama Zhang dari Harbin, Tiongkok. 

Zhang sering tidur dengan memakai tangan kiri menjadi penopang kepalanya waktu waktu istirahat siang. Sesudah terbangun, tangannya juga alami sensasi mati perasaan serta tidak nyaman. Untuk mengatasinya, Zhang juga selekasnya lakukan peregangan. 

Akan tetapi, sensasi mati perasaan ini tidak dapat menghilang. Ia juga kebingungan serta selekasnya memeriksakan keadaan ini ke dokter. Disanalah Ia dikagetkan dengan keterangan dokter yang mengatakan jika saraf pada tangan kirinya alami rusaknya kronis serta mesti selekasnya memperoleh operasi. 

Ahli kesehatan mengatakan jika saraf radial pada tangan kiri Zhang rusak akibatnya karena desakan kurun waktu yang begitu lama. Walau sebenarnya, saraf radial mempunyai peranan besar dalam mengawasi gerakan jari serta pergelangan tangan. Rusaknya saraf ini pasti akan mengganggu gerakan di bagian badan itu serta mengakibatkan tanda-tanda mati perasaan pada jari atau pergelangan tangan yang makin melemah. 

Tidak cuma beresiko buat saraf pada tangan, tidur diatas tangan juga kurang baik buat kesehatan mata serta pencernaan. Bahkan juga, saluran darah menuju otak dapat jadi kurang lancar. 

Lihat ada kenyataan ini, sebaiknya memang kita tidak lagi tidur diatas tangan. Bawa bantal menjadi penyangga kepala yang lebih aman serta nyaman untuk dipakai.
loading...

Related Posts

Ngeri! Wanita Ini Alami Kerusakan Saraf, Hanya Karena Sering Tidur di Meja Kerja Dengan Posisi Begini
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.