Selasa, 07 Agustus 2018

Begini Kronologinya Kasus Sales Cantik Dimutilasi Suaminya, Ternyata Dipicu Oleh Gangguan Psikologis

Begini Kronologinya Kasus Sales Cantik Dimutilasi Suaminya, Ternyata Dipicu Oleh Gangguan Psikologis - Sales cantik berinisial SA alias Nindya dibunuh serta dimutilasi oleh suaminya sendiri, MK. Bagian-bagian tubuhnya bahkan juga ditebar di Curug Cigentis, Karawang. Apakah sebabnya? 

Begini Kronologinya Kasus Sales Cantik Dimutilasi Suaminya, Ternyata Dipicu Oleh Gangguan Psikologis

Nindya diberitakan dibunuh suaminya pada 4 Desember 2017 kemarin. Sang suami mengakui mengerjakannya karena tidak tahan dengan istrinya yang terus-terusan merengek memohon mobil yang belumlah dapat dipenuhi olehnya. Pertikaian hebat juga berlangsung serta membuat MK nekat menghabisi nyawa Nindya. Sesudahnya, mayat Nindya dimutilasi, dibakar, dan sisi tubuhnya dibuang ke sejumlah tempat. MK juga berupaya untuk menghilangkan jejak lewat cara membakar catatan kependudukan Nindya baik itu berbentuk akta kelahiran, KTP, buku nikah, serta surat-surat yang lain. 

Beberapa orang yang terheran-heran dengan masalah mutilasi. Asumsinya, membunuh seorang saja merupakan hal yang begitu susah untuk dikerjakan, bagaimana dapat seorang sampai tega memutilasi seorang, ditambah lagi bila korbannya merupakan keluarga atau orang terkasihnya sendiri. Psikolog Rika Indatri, MPsi dari Persona Consulting mengatakan jika terdapat beberapa aspek yang mengakibatkan seorang lakukan pembunuhan atau bahkan juga mutilasi. 

Banyak aktor pembunuhan serta mutilasi yang nyatanya alami depresi serta putus harapan, terutamanya karena kesusahan merampungkan permasalahannya. Dalam masalah ini, biasanya ejekan atau rengekan dari istri yang memohon mobil memang mungkin saja mengganggu harga diri MK serta membuatnya putus harapan. Diluar itu, penimbunan permasalahan lainnya dapat juga jadi pemicunya hingga membuat aktor sampai di batas kesabaran serta pada akhirnya bertindak keji ini. 

Sebagai permasalahan merupakan, waktu perasaan putus harapan serta depresi ini telah sampai puncaknya, seorang dapat lakukan beberapa hal yang telah diluar nalar berfikir. Ia juga tak akan dapat bertindak yang benar serta pada akhirnya lakukan pembunuhan. Sesudahnya, mutilasi umumnya dikerjakan karena aktor bingung serta ingin menghilangkan jejak. Langkah berikut yang dipandang dapat jadi jalan keluarnya. 

Satu hal yang tentu, aktor pembunuhan serta mutilasi memang seharusnya dicheck keadaan kejiwaannya untuk pastikan apakah yang sebetulnya berlangsung pada dianya.
loading...

Related Posts

Begini Kronologinya Kasus Sales Cantik Dimutilasi Suaminya, Ternyata Dipicu Oleh Gangguan Psikologis
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.