Selasa, 07 Agustus 2018

Awas Gampang Terkena Stress Jika Terlahir Dengan Golongan Darah Ini

Awas Gampang Terkena Stress Jika Terlahir Dengan Golongan Darah Ini - Stress dapat dikarenakan oleh beberapa hal, baik itu berbentuk pekerjaan yang berat atau beberapa permasalahan yang lain. Sebagai permasalahan merupakan, stress dapat berimbas pada permasalahan kesehatan fisik yang tidak dapat diremehkan seperti hipertensi. 

Awas Gampang Terkena Stress Jika Terlahir Dengan Golongan Darah Ini

Tidak cuma karena aspek desakan dalam beberapa kehidupan, sebagian orang yang terlahir dengan kelompok darah spesifik nyatanya juga lebih memiliki resiko terserang permasalahan kesehatan mental ini. Kenyataan ini terkuak dalam riset dengan judul Effects of Stress and Blood Tipe on Cortisol and VLDL Toxicity Prevneting Activity. Dalam riset yang lalu akhirnya diterbitkan dalam jurnal berjudul Psychosom Med ini, dijelaskan jika mereka dengan kelompok darah A condong mempunyai jumlahnya hormon kortisol, hormon stress didalam badan, tambah tinggi dibanding dengan kelompok darah yang lain, terutamanya O. Hal seperti ini membuat mereka lebih gampang terserang stress. 

Ahli kesehatan juga mengatakan jika mereka dengan kelompok darah A memang condong gampang kuatir atau cemas bila tengah ada dalam kondisi penuh desakan. Waktu kelenjar adrenalin pada tubuh melepas semakin banyak hormon kortisol dalam darah, karena itu tingkat stress akan makin lebih buruk serta dapat menyebabkan datangnya masalah kesehatan mental atau fisik. 

Lihat ada kenyataan ini, ahli kesehatan merekomendasikan mereka dengan kelompok darah A untuk mengurus stressnya lebih baik. Menjadi contoh, sebaiknya mereka sering lakukan yoga atau meditasi. Diluar itu, berolahraga yang condong dapat kuras fisik seperti angkat beban serta lari juga semestinya tidak dikerjakan dengan terlalu berlebih.
loading...

Related Posts

Awas Gampang Terkena Stress Jika Terlahir Dengan Golongan Darah Ini
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.