Selasa, 07 Agustus 2018

Benar-benar Sedih Sampai Tidak Bisa Menangis Lagi? Ternyata Ini Penyebabnya

Benar-benar Sedih Sampai Tidak Bisa Menangis Lagi? Ternyata Ini Penyebabnya - Ada sangat banyak hal yang dapat membuat kita terserang stress atau susah. Sebagai permasalahan merupakan, bila hal seperti ini tidak diakukan dengan benar, karena itu kita dapat alami depresi. Ahli kesehatan mengatakan jika wanita condong lebih rawan terserang depresi bila dibanding dengan pria. Satu diantara tanda-tanda depresi ini nyatanya sering dihadapi akan tetapi tidak diakui, yaitu tidak dapat lagi menangis walau sangatlah susah. 

Benar-benar Sedih Sampai Tidak Bisa Menangis Lagi? Ternyata Ini Penyebabnya

Tidak dapat lagi menangis 
American Psychological Society mengatakan jika kita tidak dapat lagi menangis walau tengah rasakan rasa sedih yang mengagumkan, karena itu mungkin saja kita telah alami depresi. Hal sama juga berlangsung bila kita condong gampang menangis. 

Gampang marah 
Ahli kesehatan dr. Angele Reiter, PsyD mengatakan jika rutinitas gampang geram merupakan sinyal dari depresi. Permasalahan kesehatan mental ini memang dapat membuat perhatian kita condong pada beberapa hal yang negatif saja hingga kta juga condong gampang geram. 

Sulit tidur 
Depresi dapat membuat kita condong sulit tidur. Bahkan juga, walau kita telah terlelap sekalinya, tidur tidak betul-betul berkualitas hingga kita seperti terasa kurang beristirahat serta waktu terbangun tubuh masih tetap merasa lesu, pegal-pegal, serta tidak bugar. 

Menyendiri 
Ahli kesehatan dr. Shanthi Mogali dari Mountanside Treatment Center mengatakan jika depresi dapat membuat kita terasa kerepotan serta terasa capek. Hal seperti ini akan membuat kita ingin semakin banyak beristirahat atau memberikan waktu buat diri pribadi serta menarik diri dari pergaulan. 

Melukai diri sendiri 
Bila kita sampai melukai diri pribadi seperti memukuli diri pribadi karena terasa sedih akan beberapa hal, hal seperti ini merupakan sinyal jika kita telah alami depresi cukuplah kronis. Rutinitas ini dikerjakan oleh pasien depresi karena ingin melepas desakan emosionalnya. 

Bila anda telah tiba alami beberapa hal itu, janganlah sangsi untuk selekasnya berkonsultasi pada dokter kejiwaan supaya bisa memperoleh perlakuan yang pas untuk permasalahan depresi yang anda alami.
loading...

Related Posts

Benar-benar Sedih Sampai Tidak Bisa Menangis Lagi? Ternyata Ini Penyebabnya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.