Selasa, 07 Agustus 2018

Hati-hati Resiko Terserang Alzheimer Jika Anda Gampang Mengantuk di Berbagai Tempat

Hati-hati Resiko Terserang Alzheimer Jika Anda Gampang Mengantuk di Berbagai Tempat - Waktu badan terasa capek, kita memang akan gampang rasakan kantuk di beberapa tempat. Cuma saja, bila kita memang condong gampang mengantuk tanpa kenal waktu atau tempat, sebaiknya kita waspada peluang pertanda dari penyakit Alzheimer. 

Hati-hati Resiko Terserang Alzheimer Jika Anda Gampang Mengantuk di Berbagai Tempat

Menjadi info, Alzheimer merupakan salah satunya penyakit yang sering menyerang mereka yang telah berumur lanjut serta diikuti dengan gampang lupa atau yang sering kita ucap sebagi pikun. Menurut ahli kesehatan Dr. Yo-El Ju yang datang dari Washington University, Amerika Serikat, mereka yang alami Alzheimer mempunyai beberapa ciri unik berbentuk condong kurang aktif serta mungkin tidur dalam beberapa peluang di siang hari akan tetapi waktu malam hari condong seringkali terbangun. 

Dalam suatu riset, ada 189 orang dewasa dengan umur lebih dari 66 tahun dengan keadaan kognitif otak yang normal. Beberapa simpatisan ini lalu dilihat rutinitas tidurnya saat 1 sampai 2 minggu dengan menggunakan perlengkapan spesial seperti fitness tracker yang diletakkan di lengan. Diluar itu, beberapa periset juga memakai scan PET pada beberapa simpatisan untuk tahu adakah plak amyloid pada otak beberapa simpatisan untuk tahu ada resiko terserang Alzheimer. Akhirnya merupakan, mereka yang gampang mengantuk di siang hari akan tetapi sering alami masalah tidur pada malam hari mempunyai plak amyloid dalam jumlahnya yang sangat mungkin untuk tingkatkan resiko Alzheimer. 

Cuma saja, cuma 50 simpatisan yang alami alur tidur yang tidak normal itu. Bekas 139 simpatisan yang lain tidak alami hal sama walau juga mempunyai plak amyloid di otaknya. 

Dr. Ju mengatakan jika bukannya kurang tidur, beberapa periset lebih mengutamakan terganggunya alur tidur seorang yang terkait dengan kemungkinan Alzheimer. Lihat ada kenyataan ini, sebaiknya memang kita waspada rutinitas gampang mengantuk atau tertidur di asal-asalan tempat serta selekasnya lakukan pola hidup yang sehat untuk menahan datangnya permasalahan kesehatan ini.
loading...

Related Posts

Hati-hati Resiko Terserang Alzheimer Jika Anda Gampang Mengantuk di Berbagai Tempat
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.