Rabu, 08 Agustus 2018

Kenapa Semakin Banyak Wanita yang Berubah menjadi Lesbian? Ternyata Ini Penyebabnya

Kenapa Semakin Banyak Wanita yang Berubah menjadi Lesbian? Ternyata Ini Penyebabnya - Tidak cuma jumlahnya pria yang suka pada sesama type, jumlahnya wanita yang suka pada sesama type atau yang sering kita ucap menjadi lesbian juga condong bertambah. Dalam suatu riset yang dikerjakan di Cornell University yang dikerjakan pada 20 ribu remaja di Amerika Serikat, sekurang-kurangnya 15 % remaja wanita nyatanya pilih menjadi lesbian atau biseksual. Selain itu, angka homoseksualitas pada pria malah condong lebih rendah, yaitu cuma seputar 5 % saja. Sebetulnya, apakah pemicu dari makin bertambahnya wanita muda yang pilih menjadi lesbian? 

Kenapa Semakin Banyak Wanita yang Berubah menjadi Lesbian? Ternyata Ini Penyebabnya

Ahli kesehatan psikologi bernama Leonard Sax M. D, Ph. D mengatakan jika pria serta wanita memang mempunyai daya tarik dan keadaan seksual yang condong berlainan. Yang tidak diduga merupakan, dari survey yang dikerjakan oleh Sax, di ketahui jika cukuplah beberapa wanita yang pilih menjadi lesbian cuma karena coba-coba saja sebelumnya. Umumnya, beberapa wanita ini condong memerlukan perhatian serta kasih sayang yang belumlah pasti didapat dari lawan type. Pada akhirnya, waktu ada seorang dengan type kelamin yang sama yang memberi perhatian kepadanya, Ia juga pilih untuk menerimanya. 

Menurut Sax, tiap-tiap orang nyatanya mempunyai peluang menjadi seseorang lesbian atau biseksual. Pergantian tujuan seksual ini dapat berlangsung waktu seorang memperoleh apakah yang sampai kini Ia mencarinya. Menjadi contoh, ada wanita yang rasakan suatu yang unik waktu berusaha untuk mencium wanita yang lain atau terasa nyaman pada rekan wanitanya. Perihal ini pula yang membuat mereka pada akhirnya akan memutus untuk nenjadi seseorang lesbuan. 

Cukuplah banyak aspek yang mengakibatkan seorang alami pergantian tujuan seksual seperti Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender atau yang sering kita ucap menjadi LGBT. Tidak cuma karena aspek gen atau keturunan, aspek lingkungan, sempat memperoleh pelecehan seksual di waktu lampau, sampai capek karena tetap dikecewakan lawan type dapat mengakibatkan hal seperti ini.
loading...

Related Posts

Kenapa Semakin Banyak Wanita yang Berubah menjadi Lesbian? Ternyata Ini Penyebabnya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.