Selasa, 07 Agustus 2018

Awas! Senang Selfie Dengan Model Ini Bisa Jadi Anda Terkena Gangguan Jiwa Lho

Awas! Senang Selfie Dengan Model Ini Bisa Jadi Anda Terkena Gangguan Jiwa Lho - Selfie atau swafoto masih tetap jadi salah satunya style ambil photo yang disenangi oleh beberapa orang, terutamanya beberapa anak muda. Dengan mengerjakannya, karena itu mereka dapat eksis di sosial media atau bercerita mengenai kegiatan keseharian. 

Awas! Senang Selfie Dengan Model Ini Bisa Jadi Anda Terkena Gangguan Jiwa Lho

Salah satunya style selfie yang disukai oleh beberapa orang, terutamanya kaum wanita merupakan membuat muka bebek atau duck face. Untuk mengerjakannya, kita tinggal memanyunkan bibir serta menyipitkan mata. Memang, arah dari lakukan style ini merupakan supaya kita dapat tampak imut atau menggemaskan. Akan tetapi, menurut ahli kesehatan, sering lakukan style ini malah mengisyaratkan jika kita sebetulnya tengah terserang permasalahan kesehatan mental. 

Kenyataan ini didapat dari ahli kesehatan Dr. Pamela Rutledge yang datang dari Psychology Research Center. Menurut Dr. Pamela, berkaca serta memphoto diri pribadi dengan camera merupakan dua hal yang berlainan. Waktu kita berkaca, karena itu kita akan dapat lihat gerakan yang riil. Selain itu, bila kita lakukan selfie, kita tengah berupaya untuk membuat image kita sendiri sebaik-baiknya serta mengharap supaya bisa memperoleh perhatian dari orang yang lain. Bila kita sering lakukan style duck face waktu selfie, hal seperti ini malah tunjukkan jika kita memerlukan pernyataan, ingin mendapakan fokus perhatian, yang sayangnya malah tunjukkan jika kita tengah kesepian atau kurang cerdas. 

Dengan lakukan style duck face, karena itu kita malah tunjukkan rendahnya keyakinan diri kita di wajah alami kita sendiri serta menganggap kurang menarik. Style ini diinginkan dapat menyamarkan perasaan yakin diri itu. Tidak cuma lakukan style duck face, pemakaian filter yang memang ada pada beberapa sosial media untuk bikin pose selfie kita jadi lebih prima juga mengisyaratkan jika kita begitu tidak yakin diri serta alami permasalahan mental. 

Coba deh teliti style selfie anda di foto-foto camera atau sosial media. Apa anda termasuk juga orang yang alami masalah mental?
loading...

Related Posts

Awas! Senang Selfie Dengan Model Ini Bisa Jadi Anda Terkena Gangguan Jiwa Lho
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.