Selasa, 07 Agustus 2018

Fakta Mengejudkan! Ternyata Ketamine Efektif Kurangi Pikiran Orang Untuk Bunuh Diri

Fakta Mengejudkan! Ternyata Ketamine Efektif Kurangi Pikiran Orang Untuk Bunuh Diri - Suatu studi baru temukan jika ketamine dengan berarti lebih efisien dibanding obat penenang yang umum dipakai dalam kurangi pikiran untuk bunuh diri pada pasien depresi. 

Fakta Mengejudkan! Ternyata Ketamine Efektif Kurangi Pikiran Orang Untuk Bunuh Diri

Ketamine merupakan obat yang dipakai dalam penyembuhan manusia serta hewan. Ketamin terpenting dipakai untuk induksi serta pemeliharaan anestesi umum, umumnya dalam gabungan dengan obat penenang. 

Periset di Columbia University Medical Center (CUMC) juga temukan jika dampak antibunuh diri seperti ketamin berlangsung beberapa saat sesudah waktu operasinya. 

“Ada jendela gawat dimana pasien depresi yang memerlukan pertolongan bunuh diri secara cepat untuk menahan kerugian diri pribadi, ” kata Michael Grunebaum, M. D., seseorang psikiater riset di CUMC, yang memimpin riset itu. 

Antidepresan yang ada sekarang ini bisa efisien dalam kurangi pikiran untuk bunuh diri pada pasien dengan depresi, akan tetapi mereka bisa ambil waktu beberapa minggu untuk mempunyai dampak. Pasien bunuh diri serta depresi membutuhkan uji coba yang cepat efisien dalam kurangi pikiran untuk bunuh diri waktu mereka ada dalam resiko paling tinggi. Tidak ada perawatan untuk menghilangkan cepat berfikir untuk bunuh diri pada pasien depresi. ” lebih Michael. 

Sejumlah besar eksperimen antidepresan sudah singkirkan pasien dengan pemikiran serta tingkah laku bunuh diri, yang membatasi data mengenai efektivitas antidepresan pada populasi ini, kata beberapa periset. 

Akan tetapi, riset awal mulanya sudah tunjukkan jika dosis rendah ketamin, obat anestesi, mengakibatkan penurunan tanda-tanda depresi yang cepat serta mungkin saja dibarengi dengan penurunan pikiran untuk bunuh diri. 

Sekitar 80 orang dewasa yang depresi dengan pikiran untuk bunuh diri dengan klinis berarti yang tercatat dalam riset ini, dengan acak terima infus ketamin dosis rendah atau midazolam, obat penenang. 

Beberapa periset memberikan laporan, jika kurun waktu 24 jam, grup ketamin mempunyai pengurangan dengan klinis dalam pemikiran bunuh diri dibanding dengan grup midazolam. 

Pemulihan dalam pemikiran bunuh diri serta depresi pada grup ketamin nampaknya bertahan sampai enam minggu. 

Mereka yang ada dalam grup ketamin juga alami penambahan yang semakin besar dalam situasi hati keseluruhnya, depresi, serta kecapekan dibanding dengan grup midazolam, studi itu temukan. 

Menurut periset dampak ketamin pada depresi menyumbang seputar sepertiga dari dampaknya pada pemikiran bunuh diri, tunjukkan jika penyembuhan itu mempunyai dampak antibunuh diri yang spesifik. 

Dampaknya, terpenting disosiasi (pemecahan molekul), merasa abai serta penambahan desakan darah saat infus, mudah sampai tengah serta umumnya dituntaskan dalam beberapa waktu sampai beberapa saat sesudah terima ketamin. 

“Penelitian ini tunjukkan jika ketamine tawarkan janji menjadi penyembuhan yang cepat untuk kurangi pemikiran bunuh diri pada pasien depresi, ” kata Grunebaum. 

Riset penambahan untuk mengevaluasi antidepresan serta dampak anti-bunuh diri oleh ketamine, bisa buka jalan buat peningkatan obat antidepresan baru yang lakukan tindakan lebih cepat serta punya potensi menolong orang yang tidak menanggapi perawatan yang ada sekarang ini.
loading...

Related Posts

Fakta Mengejudkan! Ternyata Ketamine Efektif Kurangi Pikiran Orang Untuk Bunuh Diri
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.