Selasa, 07 Agustus 2018

Stress Waktu Kerja? Yuk Lakukan 15 Trik Ini Waktu Berangkat Agar Tidak Stress Waktu Kerja

Stress Waktu Kerja? Yuk Lakukan 15 Trik Ini Waktu Berangkat Agar Tidak Stress Waktu Kerja - Pekerjaan yang begitu repot, ditambah dengan deadline yang ketat memang dapat mengakibatkan stress. Walau sebenarnya, telah jadi rahasia umum bila stress dapat berimbas jelek buat kesehatan badan. Lalu, adakah langkah yang dapat kita kerjakan supaya tidak gampang terserang stress dikarenakan pekerjaan? 

Stress Waktu Kerja? Yuk Lakukan 15 Trik Ini Waktu Berangkat Agar Tidak Stress Waktu Kerja

Ahli kesehatan dari Concordia’s John Molson School of Business bernama Stephane Brutus, Roshan Javadian, dan Alexandra Panaccio lakukan riset yang tunjukkan dampak pergi atau pulang kerja dengan bersepeda, menggunakan kendaraan bermotor pribadi, dan menaiki kendaraan umum pada stress serta situasi hati. Akhirnya merupakan, bersepeda dapat memberi dampak sangat positif buat pikiran kita. 

Dalam riset yang akhirnya lalu diterbitkan dalam jurnal berjudul International Journal of Workplace Health Management, di ketahui jika bersepeda waktu pergi kerja dapat membuat hari seorang lebih menyenangkan, sekaligus juga turunkan tingkat stress sampai lebih rendah bila dibanding dengan mereka yang memakai mobil. Cuma saja, ketidaksamaan pemakaian alat transportasi ini nyatanya tidak demikian punya pengaruh pada situasi hati atau mood. 

Brutus mengatakan jika tidak cuma baik dalam menahan datangnya stress ditempat kerja, bersepeda waktu pergi serta pulang kerja dapat berimbas pada badan yang tambah lebih bugar, aliran darah yang lebih lancar, serta kesehatan jantung yang lebih baik. Hal seperti ini bermakna, hal seperti ini dapat memberi dampak positif baik itu buat kesehatan psikis ataupun fisik. 

Lihat ada faedah ini, apa anda punya niat untuk mengaplikasikan pola hidup bike to work?
loading...

Related Posts

Stress Waktu Kerja? Yuk Lakukan 15 Trik Ini Waktu Berangkat Agar Tidak Stress Waktu Kerja
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.