Senin, 06 Agustus 2018

Viral! Sudah sempat Depresi, Pria Ini Tidak Bisa Berdiri serta Alami Kebutaan

Viral! Sudah sempat Depresi, Pria Ini Tidak Bisa Berdiri serta Alami Kebutaan - Pria berumur 34 tahun dari dari Brentwood, Essex, Inggris, bernama Liam Egalton didiagnosis terserang multiple sclerosis, keadaan neurologis yang memengaruhi otak serta tulang belakangnya semenjak 2014 yang lalu. 

Viral! Sudah sempat Depresi, Pria Ini Tidak Bisa Berdiri serta Alami Kebutaan

Dikutip dari Metro. co. uk, diagnosis penyakit ini muncul cuma sesaat sesudah mulai merajut jalinan dengan Kayleigh Biggs. Menjadi info, Liam mulai alami tanda-tanda seperti kekhawatiran serta kecapekan berlebihan semenjak 2013 yang lalu. 

Awalannya, Liam cuma didiagnosis terserang masalah mental. Akan tetapi, kurun waktu satu tahun, kondisinya makin lebih buruk serta pada Februari 2014 lantas, Ia terbangun dengan keadaan buta serta tidak dapat beranjak dari kasurnya. Liam juga selekasnya dibawa ke Basildon University Hospital, Essex. Disanalah Ia didiagnosis terserang multiple sclerosis. 

Liam awal mulanya ada dalam keadaan bugar serta mulai alami permasalahan kesehatan semenjak 2012. Waktu itu, stres jadi permasalahan yang begitu susah untuk Ia tangani, terutamanya bila dikarenakan oleh permasalahan pada tugasnya. Ia juga jadi sering minum alkohol untuk menangani stres itu. Tidak cuma itu, Liam juga alami depresi kronis hingga memengaruhi keadaan kesetimbangan tubuhnya. 

“Kakiku begitu lemah. Betisku bahkan juga seperti tidak miliki kemampuan hingga tidak dapat betul-betul berdiri dengan seimbang, ” kata Liam. 

Liam dirawat saat satu minggu didalam rumah sakit. Walau telah berupaya sebaik-baiknya, dokter belum juga dapat betul-betul kembalikan penglihatannya, terutamanya pada mata kirinya. Liam harus juga berjalan kembali serta menggunakan kursi roda untuk sampai jarak yang begitu jauh karena alami kecapekan bila mengerjakannya. 

Sekarang, Liam merubah dietnya lewat cara kurangi roti, produk susu, serta alkohol. Tidak hanya rajin minum obat, Liam juga berupaya untuk olahraga sekali dalam satu minggu serta akan tidak memaksakan diri bila sudah terasa capek. Mujur, pasangannya nyatanya tidak meninggalkannya walau kondisinya begitu jelek. 

Mudah-mudahan Liam cepat pulih, ya?
loading...

Related Posts

Viral! Sudah sempat Depresi, Pria Ini Tidak Bisa Berdiri serta Alami Kebutaan
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.