Senin, 06 Agustus 2018

Berikut Menguak Penjelasan Dari Ahli Pakar Fenomena Kesurupan dari Segi Medis Yang Wajib Anda Ketahui

Berikut Menguak Penjelasan Dari Ahli Pakar Fenomena Kesurupan dari Segi Medis Yang Wajib Anda Ketahui - Salah satunya hal yang sering berlangsung di Indonesia serta masih tetap jadi misteri merupakan kesurupan. Umumnya, hal seperti ini berlangsung di sekolah-sekolah serta menyerang banyak korban. Kesurupan masih tetap seringkali dipandang seperti suatu yang mistis. Walau sebenarnya, dari bagian medis, kesurupan atau kerasukan dapat dipandang seperti masalah kejiwaan. 

Berikut Menguak Penjelasan Dari Ahli Pakar Fenomena Kesurupan dari Segi Medis Yang Wajib Anda Ketahui

Ahli kesehatan Dr. Guntara Hari, SpKJ mengatakan jika kesurupan dapat diterangkan dari bagian medis, bukan karena kerasukan roh atau pemicu mistis yang lain. Menurut beliau, keadaan ini dapat karena disebabkan kecapekan, stress, atau bahkan juga rindu dengan kampung halaman. Seorang yang alami kesurupan ini tengah dalam keadaan pikiran serta hati yang tidak sinkron. Hal seperti ini akan membuat badan alami dilema serta pada akhirnya memunculkan tanda-tanda yang kita kenal menjadi kesurupan. 

Pasien kesurupan akan alami keadaan seperti lupa ataukah tidak sadar dengan keadaan sekitar lingkungan. Yang menarik merupakan, keadaan ini dapat menyebar. Cuma saja, penyebaran ini tidak seperti penyebaran penyakit, akan tetapi lebih serupa seperti waktu kita ingin menguap sesudah lihat orang yang lain lakukan hal sama. Beberapa orang dengan kejiwaan yang tengah tertekan waktu lihat orang yang lain kesurupan pada akhirnya turut alami tanda-tanda yang sama. 

Ada teori medis yang mengatakan jika kesurupan nyatanya termasuk juga dalam sistem badan dalam menantang trauma. Dalam banyak masalah, ada orang yang menjadi pribadi yang sebetulnya tidak cocok dengan jati diri atau kemauannya. Menjadi contoh, untuk menghilangkan trauma waktu lantas, karena itu Ia juga lalu merubah kepribadiannya. Walau sebenarnya, hal seperti ini dapat mengakibatkan masalah kekhawatiran atau perasaan grogi yang bila terus-terusan dipendam, maka dapat meledak setiap saat serta mengakibatkan tanda-tanda kesurupan seperti teriak-teriak serta kejang-kejang.
loading...

Related Posts

Berikut Menguak Penjelasan Dari Ahli Pakar Fenomena Kesurupan dari Segi Medis Yang Wajib Anda Ketahui
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.