Minggu, 01 Juli 2018

Viral Konyol, Wanita Itu Hoby Mencabuti Rambut Sampai Botak

Viral Konyol, Wanita Itu Hoby Mencabuti Rambut Sampai Botak - Wanita berumur 26 tahub bernama Siobhan Hudson mempunyai hoby yang sangatlah aneh, yaitu mencabuti rambutnya sendiri. Keadaan itu dalam dunia medis dikatakan sebagai compulsive hair pulling condition serta membuatnya alami kebotakan kronis pada kepalanya.

Viral Konyol, Wanita Itu Hoby Mencabuti Rambut Sampai Botak

Ditulis dari Metro. co. uk, wanita yang saat ini pilih untuk membotaki kepalanya supaya tidak sekali lagi mencabuti rambutnya itu mengakui mulai alami keadaan itu mulai sejak usianya 16 th.. Beberapa orang yang bahkan juga memikirkan bila dianya yaitu orang yang tengah terserang kanker serta tengah melakukan kemoterapi disebabkan penampilannya yang sangatlah tak umum itu. 

Menurut dokter yang menanganinya, ibu dua anak itu bahkan juga sering bersembunyi di kamar mandi cuma supaya anak-anaknya tak memandangnya mencabuti rambutnya sendiri. Dokter juga menyebutnya terserang trichotillomania, keadaan yang membuatnya tak dapat melawan hasrat untuk mencabuti rambutnya. 

Wanita yang datang dari London, Inggris itu mengakui telah berkunjung ke 7 tempat therapy untuk menangani permasalahan kesehatannya, tetapi ia tidak kunjung dapat memperoleh kesembuhan. Siobhan bahkan juga mengakui sering tak mengerti kesukaannya itu waktu memakai computer hingga bikin kebotakan pada rambutnya jadi makin kronis. 

“Setiap kali ada rambut yang saya cabut, waktu ini juga saya rasakan seperti sensasi stres yang menghilang dari kepalaku. Makin banyak rambut yang saya cabut, makin tenang rasa-rasanya fikiranku. Saya tidak kuasa menahan diri tidak untuk mencabutnya, ” ucap Siobhan. 

“Saat saya tengah jemu, kadang-kadang saya tanpa ada sadar mencabutinya sendiri dalam jumlahnya yang sangatlah banyak, ” lanjutnya. 

Siobhan telah berulang-kali menempatkan plester pada jari-jari tangannya, memasangkan kuku palsu supaya ia sayang dengan kukunya itu hingga tak digunakan untuk mencabut rambut, sampai berupaya untuk mengalihkan perhatian dengan mainan untuk menangani rutinitas buruknya. Sayangnya, sampai saat ini usahanya belumlah sukses. Saat ini, Siobhan juga menggunakan wig untuk menutupi kepalanya yang botak.
loading...

Related Posts

Viral Konyol, Wanita Itu Hoby Mencabuti Rambut Sampai Botak
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.