Senin, 06 Agustus 2018

Penyakit Aneh! Gadis Ini Kurus Kerontang Karena Terserang Gangguan Makan dan Begitu Nikmati Kelaparan

Penyakit Aneh! Gadis Ini Kurus Kerontang Karena Terserang Gangguan Makan dan Begitu Nikmati Kelaparan - Salah satunya permasalahan kesehatan yang banyak dihadapi oleh anak muda, terutamanya kaum wanita yang terobsesi dengan tubuh yang langsing merupakan anoreksia. Salah satunya penderitanya merupakan Jordan Allen. Gadis dari Amerika Serikat berumur 23 tahun ini sekarang cuma mempunyai berat tubuh 34 kg. Tambah lebih mudah dari rata-rata berat tubuh gadis seusianya yang semestinya dapat sampai 50 kg. 

Penyakit Aneh! Gadis Ini Kurus Kerontang Karena Terserang Gangguan Makan dan Begitu Nikmati Kelaparan

Dikutip dari KPVI. com, Jordan nyatanya memang terobsesi menjadi pengidap anoreksia yang sukses mempunyai berat tubuh yang sangat mudah serta mempunyai badan yang kurus. Ia juga sering kurangi bagian makannya atau bahkan juga tidak makan sampai beberapa hari. Yang lebih mengagetkan merupakan, Ia mengakui nikmati perasaan lapar serta senang menyiksa dianya. 

Masalah yang dihadapi Jordan terkuak sesudah ayahnya, Robert Allen memohon pertolongan di acara tv Dr. Phil Show. Dalam acara itu, di ketahui jika putrinya telah menderita anoreksia semenjak umur 16 tahun serta orang tuanya telah putus harapan untuk menangani permasalahan kesehatan itu karena walau telah memperoleh 4x perawatan kesehatan, tetap harus permasalahan kesehatan ini tidak kunjung pulih. 

Menurut National Association of Anorexia Nervosa and Associated Disorders, sekurang-kurangnya 20 % pasien anoreksia dapat alami kematian awal akibatnya karena komplikasi yang berlangsung pada tubuhnya, terutamanya pada organ jantung. Mereka juga condong rawan lakukan bunuh diri. Orangtua Jordan tidak ingin hal sama berlangsung pada buah hatinya. 

Di Amerika Serikat saja, sekurang-kurangnya 24 juta orang dari beberapa kelompok umur serta type kelamin menanggung derita masalah makan. Umumnya dari mereka merupakan pasien anoreksia serta bulimia. 

Dr. Phil sepakat untuk mengirim Jordan ke pusat perawatan medis bernama The Meadows yang berada di Wickenburg, Arizona, Amerika Serikat. Diinginkan, Jordan dapat menangani permasalahan masalah makannya serta dapat kembali sehat seperti yang lalu.
loading...

Related Posts

Penyakit Aneh! Gadis Ini Kurus Kerontang Karena Terserang Gangguan Makan dan Begitu Nikmati Kelaparan
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.