Selasa, 17 Juli 2018

Perlu Ketahui Tanda-tanda Honeymoon Cystitis

Perlu Ketahui Tanda-tanda Honeymoon Cystitis - Honeymoon cystitis merupakan infeksi saluran kemih yang berlangsung ketika bulan madu yang banyak dihadapi oleh beberapa pasangan muda pengantin baru. Perihal ini dapat berlangsung oleh karena intensnya kegiatan jalinan seksual yang dikerjakan ketika bulan madu serta perihal ini seringkali dihadapi oleh pihak wanita. Mengapa dimaksud Honeymoon Cystitis? Karena umumnya tanda-tanda ini dikeluhkan oleh pasangan baru yang tengah atau sebentar sesudah melakukan waktu bulan madu mereka. namun buka bermakna pasangan yang telah lama menikah tidak dapat terserang penyakit ini. Ketahui gejalanya 

Perlu Ketahui Tanda-tanda Honeymoon Cystitis

Gejalanya merupakan waktu buang air kecil merasa nyeri, frekwensi buang air kecil berubah menjadi seringkali, susah menahan buang air kecil, rasa tertekan pada kandung kencing, air kencing berwarna keruh, air kencing bercampur darah serta nyeri tekan pada daerah pubis (di atas kemaluan). 

Honeymoon Cystitis tidaklah satu penyakit menyebar seksual. Honeymoon cystitis berlangsung karena paparan kuman (flora normal) yang semestinya tinggal di saluran kelamin atau anus yang lalu geser ke saluran kemih. Karena ketidaksamaan habitat jadi muncul reaksi infeksi. Sedang pada penyakit menyebar seksual, infeksi berlangsung karena masuknya bakteri jahat (pathogen) ke saluran kemih. Ketika jalinan seksual itu berlangsung gesekan pada muara saluran kemih wanita yang terlalu berlebih hingga berlangsung peradangan pada muara saluran kemih. Letak saluran kemih sangatlah bersisihan dengan vagina serta anus. Kegiatan seksual dari kemaluan lelaki yang bertambah adalah media yang baik untuk menindahkan kuman dari vagina atau dari anus ke muara saluran kemih. 

Menikah terutama yang baru menikah tentu sangatlah suka pada kegiatan seksual walau demikian kita mesti siaga dengan resikonya yang diakibatkan. Honeymoon cystitits bukan sekedar berlangsung pada pasangan yang baru menikah, juga dapat berlangsung pada pasangan yang telah lama tidak terkait suami istri serta baru akan mengawali kegiatan terkait intim dengan pasangan akan tergesa-gesa disebabkan sangat semangat. Oleh karena itu kebersihan sangatlah terpenting untuk menahan terjadinya penyakit ini, tidak cuma dari pihak wanita saja, pihak lelaki juga mesti melindungi kebersihannya.
loading...

Related Posts

Perlu Ketahui Tanda-tanda Honeymoon Cystitis
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.