Senin, 30 Juli 2018

Kejadian Memilukan, Bintang PopTerkenal Asal Jepang Ayumi Hamasaki Kehilangan Pendengarannya

Kejadian Memilukan, Bintang PopTerkenal Asal Jepang Ayumi Hamasaki Kehilangan Pendengarannya - Suatu berita mengagetkan ada dari dunia hiburan Jepang. Salah seseorang vokalis legendaris dari Negeri Matahari Terbit itu, Ayumi Hamasaki, kehilangan manfaat pendengaran pada ke-2 telinganya. Apakah yang mengakibatkan sang bintang sekarang jadi tuli? 

Kejadian Memilukan, Bintang PopTerkenal Asal Jepang Ayumi Hamasaki Kehilangan Pendengarannya

Berita mengagetkan ini datang dari dari suatu website fanspage Ayumi bernama Tim Ayu pada tanggal 20 Mei 2017 kemarin. Dalam website ini, Ayumi mengakui bila pada tahun 2000 yang lalu, Ia alami infeksi telinga saat melakukan tour konsernya. Dokter yang menanganinya memintanya untuk beristirahat sesaat supaya bisa turunkan desakan pada telinganya yang terlatih dengarkan nada keras. Sayangnya, Ayumi tidak mematuhi referensi ini serta malah secara langsung meneruskan tour konsernya beberapa waktu sesudah tinggalkan rumah sakit. Mulai sejak itu pendengaran telinga kirinya makin melemah sampai pada tahun 2008, telinga kirinya divonis tuli. 

Walau sudah kehilangan pendengaran pada telinga kirinya, Ayumi tetap harus meneruskan profesinya menjadi vokalis yang terlatih lakukan konser dengan nada yang begitu keras. Tidak diduga, hal seperti ini nyatanya juga berimbas jelek pada telinga kanannya. Ayumi juga lalu lakukan seringkali tes kesehatan pada telinga kanannya serta akhirnya merupakan, telinga kanannya juga pada akhirnya divonis tuli. 

Ahli kesehatan yang mengecek kondisinya mengatakan jika rutinitas Ayumi yang bekerja terlalu berlebih pada akhirnya membuat pendengaran pada telinganya makin melemah. Sebentar sebelum Ayumi mengawali tour konsernya pada tahun ini, Ia sebetulnya sudah sempat jatuh sakit serta alami vertigo. Waktu hal itu berlangsung, Ayumi alami sakit kepala yang mengagumkan sampai tidak dapat banyak bergerak, kesusahan untuk berjalan dengan lurus, serta sering muntah-muntah di kamar mandi waktu ada di studio latihan. Akan tetapi, tetap harus Ayumi memerankan tour konser ini. 

Sesudah divonis alami tuli seutuhnya, Ayumi bingung untuk meneruskan hidupnya mengingat sampai kini hidup menjadi seseorang superstar yang sering bernyanyi di muka penggemarnya. Dalam suatu wawancara, Ayumi mengakui begitu terjatuh serta tidak paham bagaimanakah cara bernyanyi tanpa dapat dengar nada apa pun.
loading...

Related Posts

Kejadian Memilukan, Bintang PopTerkenal Asal Jepang Ayumi Hamasaki Kehilangan Pendengarannya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.