Senin, 30 Juli 2018

Lakukan Trik Ampuh Ini Bila Ingin Mengatasi Flu Tanpa Perlu Minum Obat

Lakukan Trik Ampuh Ini Bila Ingin Mengatasi Flu Tanpa Perlu Minum Obat - Walau termasuk juga dalam penyakit yang mudah, dalam realitanya flu dapat begitu mengganggu kegiatan keseharian kita. Banyak dari mereka yang menanggung derita flu pada akhirnya alami penurunan nafsu makan, penurunan semangat, atau perasaan tidak nyaman untuk lakukan beberapa pekerjaan. Mujur, sekarang ada cukuplah banyak obat yang dapat kita mengkonsumsi untuk menangani flu. Diluar itu, ada cara-cara lainnya yang dapat kita kerjakan untuk menangani penyakit ini tanpa butuh konsumsi obat. Apapun cara itu? 

Lakukan Trik Ampuh Ini Bila Ingin Mengatasi Flu Tanpa Perlu Minum Obat

Menguatkan ketahanan tubuh 
Waktu terserang flu, sebaiknya kita konsumsi makanan yang sehat serta kaya nutrisi, terutamanya yang kaya dengan kandungan vitamin C. Dengan penuhi konsumsi vitamin C, jadi kita juga dapat membuat ketahanan badan jadi lebih kuat untuk melawan flu. 

Perbanyak konsumsi air putih 
Waktu flu, sebaiknya kita pastikan jika kita akan tidak alami dehidrasi. Yakinkan untuk penuhi konsumsi air putih minimum 8 gelas sehari-hari. Mengkonsumsi juga buah-buahan serta sayuran yang dapat menolong badan tidak terdehidrasi. 

Minum susu 
Beberapa orang yang hindari susu karena berfikir bila minuman ini dapat membuat produksi lendir di tenggorokan jadi makin banyak hingga membuat keadaan tubuh jadi tidak nyaman. Walau sebenarnya, sebaiknya kita masih konsumsi susu supaya ketahanan badan masih dalam keadaan yang kuat. Bila perlu, imbuhkan kunyit pada susu supaya flu dapat selekasnya reda. 

Istirahat 
Waktu flu, sebaiknya kita perbanyak waktu istirahat serta hindari tidur di jam yang sangat larut. Bila perlu, ambil cuti supaya badan dapat beristirahat dengan optimal hingga flu juga dapat cepat reda. 

Kurangi mengkonsumsi gula 
Sebaiknya kita tidak konsumsi makanan atau minuman manis karena hal seperti ini dapat membuat flu jadi makin kronis. Perbanyaklah konsumsi air putih serta buah-buahan waktu flu supaya penyakit ini dapat reda.
loading...

Related Posts

Lakukan Trik Ampuh Ini Bila Ingin Mengatasi Flu Tanpa Perlu Minum Obat
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.