Selasa, 24 Juli 2018

Viral! Via Vallen Dihujat Karena Menggunakan Tisu Untuk Melapisi Headphone, Berikut Saran Ahli Kesehatan

Viral! Via Vallen Dihujat Karena Menggunakan Tisu Untuk Melapisi Headphone, Berikut Saran Ahli Kesehatan - Artis dangdut yang tengah naik daun, Lewat Vallen, belakangan ini mendapat masukan dari banyak warganet didunia maya. Masukan ini dikarenakan oleh perbuatannya yang menggunakan tisu untuk melapisi headphone yang dikenakannya. Buat sebagian orang, apa yang dikerjakannya terlalu berlebih serta mencerminkan karakter yang sombong. Sebetulnya, bagaimana saran ahli kesehatan tentang perbuatannya? 

Viral! Via Vallen Dihujat Karena Menggunakan Tisu Untuk Melapisi Headphone, Berikut Saran Ahli Kesehatan

Vallen mengatakan jika perbuatannya untuk memakai tisu untuk melapisi headphone yang dikenakannya hanya untuk membuatnya bertambah nyaman serta tidak tertular kuman, jamur, atau bakteri. Menjadi info, headphone itu sudah digunakan oleh kebanyakan orang awal mulanya. 

Menurut ahli kesehatan, penyebaran kuman, jamur, atau bakteri benar-benar sangat mungkin saja berlangsung bila perlengkapan seperti headphone dipakai oleh kebanyakan orang dengan cara bergantian. Walau sebenarnya, beberapa permasalahan kesehatan seperti infeksi telinga memang dapat menyebar. Apa yang dikerjakan oleh Vallen sebetulnya dapat dipahami. 

Cuma saja, bila dibanding dengan pemakaian earphone yang ukurannya tambah lebih kecil. Pemakaian headphone sebetulnya dapat turunkan resiko penyebaran jamur, kuman, serta bakteri mengingat sisi yang terserang perlengkapan ini hanya daun telinga, tidaklah sampai sisi lubang telinga seperti waktu kita menggunakan earphone.  

Bila kita akan menggunakan headphone yang digunakan oleh orang yang lain awal mulanya serta cemas dengan penyebaran kuman, jamur atau bakteri, jadi pemakaian tisu untuk melapisinya dapat dikerjakan. Akan tetapi, supaya tidak menyinggung perasaan orang yang lain, alangkah sangat baik bila kita bersihkan headphone itu dengan cairan alkohol saja sebelum dipakai. Proses pembersihan ini dapat baiknya tidak dikerjakan di muka orang yang awal mulanya memakainya. 

Jika Sahabat Sehat sendiri terlatih menggunakan headphone atau earphone bergantian dengan orang yang lain tidak?
loading...

Related Posts

Viral! Via Vallen Dihujat Karena Menggunakan Tisu Untuk Melapisi Headphone, Berikut Saran Ahli Kesehatan
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.