Sabtu, 28 Juli 2018

Hii Ngeri! Telinga Terasa Gatal, Ternyata Ada Cicak yang Masih Hidup di Dalam Telinga Pria Ini

Hii Ngeri! Telinga Terasa Gatal, Ternyata Ada Cicak yang Masih Hidup di Dalam Telinga Pria Ini - Suatu masalah yang mengerikan berlangsung di Guangzhou, China. Seseorang pria yang tidak dijelaskan namanya memeriksakan keadaan kesehatannya ke dokter sesudah alami perasaan sakit yang mengagumkan pada telinganya. Dokter yang mengeceknya malah terperanjat waktu temukan ada cicak yang masih juga dalam keadaan hidup didalam telinga pria itu. Bagaimana hal seperti ini dapat berlangsung? 

Hii Ngeri! Telinga Terasa Gatal, Ternyata Ada Cicak yang Masih Hidup di Dalam Telinga Pria Ini

Waktu bangun tidur, pria ini telah menyalahkan sensasi sakit yang mengagumkan pada telinganya. Karena argumen berikut dokter menyangka bila cicak ini masuk ke telinga waktu sang pria ini tidur. Karena tidak mau mengakibatkan infeksi atau permasalahan kesehatan lainnya pada telinga sang pria, dokter juga selekasnya lakukan prosedur operasi untuk keluarkan cicak ini. Dengan begitu waspada, operasi dikerjakan supaya cicak tidak cemas atau malah bergerak makin dalam di telinga. Yang menarik merupakan, cicak ini bahkan juga sampai dibius dengan anastesi supaya bisa tenang. Untungnya, tidaklah sampai 5 menit, cicak ini sukses diambil dari dalam telinga pria ini. 

Walau lega karena cicak hidup ini sukses diangkat, dokter nyatanya masih tetap cemas dengan keadaan sisi dalam telinga sang pria. Bagaimana tidak, cicak ini dijadikan keadaan tidak lagi mempunyai ekor. Dokter juga masih tetap tidak paham apa cicak ini sedang dalam keadaan tidak mempunyai ekor atau ekornya sudah sempat diputus didalam telinga serta ketinggalan di dalamnya. 

Dr. Yuen Heng Wai, Konsultan di bagian Telinga Hidung Tenggorokan yang berada di Changi General Hospital mengatakan jika cicak bukan hewan yang umum masuk sisi dalam telinga. Beberapa macam serangga seperti semut, lebah, ngengat, atau kecoa malah seringkali diketemukan terjerat pada organ pendengaran telinga ini. Masuknya hewan-hewan ini dikarenakan oleh cenderung serangga memandang telinga menjadi tempat yang gelap serta nyaman untuk jadikan sarang. Sayangnya, hal seperti ini malah membuat mereka terjerat di dalamnya.
loading...

Related Posts

Hii Ngeri! Telinga Terasa Gatal, Ternyata Ada Cicak yang Masih Hidup di Dalam Telinga Pria Ini
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.