Kamis, 26 Juli 2018

Mungkin Anda Sering Ngiler Waktu Tidur? Jangan Kawatir, Ini Cara Jitu Menghentikan Kebiasaan Ngiler Waktu tidur

Mungkin Anda Sering Ngiler Waktu Tidur? Jangan Kawatir, Ini Cara Jitu Menghentikan Kebiasaan Ngiler Waktu tidur - Bila Anda kerap terbangun dengan kondisi bantal tergenangi air liur tiap-tiap pagi, mungkin saja Anda memang perlu membuat beberapa pergantian pada rutinitas tidur Anda. 

Mungkin Anda Sering Ngiler Waktu Tidur? Jangan Kawatir, Ini Cara Jitu Menghentikan Kebiasaan Ngiler Waktu tidur

Buat sebagian orang, tidur telentang dapat hentikan ngiler, sesaat yang alami sleep apnea (kesusahan benapas) mungkin saja membutuhkan perlakuan yang lebih. 

Bila iler melekat di seputar bibir Anda tiap-tiap bangun pagi, tentulah membuat malu pada pasangan Anda, kan? atau bahkan juga ngiler saat Anda ketiduran di transportasi umum? 

Nah, untuk menghentiken rutinitas ngiler, coba beberapa panduan seperti dikutip dari Wiki How di bawah ini : 

Merubah Rutinitas Tidur Anda 

1. Tidur terlentang 
Orang yang tidur pulas lebih condong meneteskan air liur saat malam hari cuma karena gravitasi mengakibatkan mulut terbuka serta membiarkan air liur membasahi bantal Anda. Coba tidur telentang serta menyisipkan diri hingga Anda tidak berubah waktu tidur. 

2. Menyokong kepala waktu tidur 
Menyokong diri Anda dalam tempat yang lebih vertikal untuk menggerakkan mulut Anda tutup serta membuat aliran hawa yang sangat baik. 

3. Bernapaslah lewat hidung, bukan mulut 
Argumen utama orang ngiler merupakan hidung mereka terhalang. Mengakibatkan, mereka bernapas lewat mulut sampai mengakibatkan ngiler. 

Coba produk salep untuk hidung seperti vaporub vickub serta balsem. Lewat cara mengoleskannya dibawah hidung Anda untuk melonggarkan lubang hidung yang terhalang. 

Cium minyak mendasar seperti eucalyptus serta rose sebelum tidur untuk bersihkan hidung serta menentramkan diri Anda untuk tidur. 

Mandi dengan air panas sebelum tidur supaya uap murni bersihkan hidung Anda. 

4. Menyembuhkan infeksi sinus serta alergi selekasnya sesudah muncul 
Keadaan yang tidak diobati dapat mengakibatkan hudung meler serta keunggulan air liur waktu Anda tidur. 

5. Cari info apa obat Anda sekarang ini mengakibatkan produksi air liur berlebih 
Keunggulan air liur dapat jadi tanda-tanda dari beberapa jenis obat. Baca label peringatan pada obat Anda serta tanyakanlah pada dokter Anda mengenai kemampuan resikonya obat Anda. 

Menganalisis serta Menyembuhkan Sleep Apnea 

1. Cari info apa Anda tengah alami sleep apnea 
Bila Anda alami kesusahan tidur, bernapas berat, mendengkur keras, atau ngiler, Anda mungkin saja alami sleep apnea. Sleep apnea mengakibatkan napas Anda jadi dangkal serta tipis waktu tidur. 

Beberapa tingkah laku serta keadaan bisa tingkatkan resiko sleep apnea Anda. Ini termasuk juga merokok, desakan darah tinggi, serta orang berisiko tinggi alami tidak berhasil jantung atau stroke. 

Dokter bisa memastikan apa Anda mempunyai sleep apnea dengan menggerakkan beberapa tes pemantauan tidur serta pelajari kisah tidur Anda. 

2. Cari info apa Anda berisiko napas tersumbat 
Ngiler juga adalah tanda-tanda dari napas yang terhalang. Hubungi dokter telinga, hidung, serta tenggorokan untuk tahu apa napas terhalang memengaruhi kapabilitas Anda untuk bernapas lewat hidung waktu tidur. 

3. Turunkan berat badan 
Bila Anda keunggulan berat tubuh, Anda berisiko tinggi untuk alami sleep apnea. Lebih dari separuh dari 12 juta orang di Amerika Serikat contohnya, yang alami sleep apnea keunggulan berat tubuh. Merubah diet serta berolahraga Anda dengan teratur, bermanfaat untuk sampai berat tubuh yang sehat serta kurangi ketebalan leher Anda untuk memudahkan pernafasan. 

4. Obati sleep apnea dengan cara konservatif 
Sleep apnea sembuh dengan beberapa langkah tidak hanya referensi penurunan berat tubuh. Mereka yang didiagnosis dengan sleep apnea mesti hindari alkohol, obat tidur, serta kurang tidur. Semprotan hidung serta larutan garam bisa menolong bersihkan saluran hidung. 

5. Melakukan therapy mekanis untuk sleep apnea 
Desakan saluran napas positif dengan cara terus-terusan (CPAP) merupakan perawatan pertama untuk beberapa orang yang menanggung derita sleep apnea. Melakukan CPAP, pasien mesti kenakan masker yang memaksa mengalirkan hawa lewat hidung serta mulut waktu tidur. Idenya merupakan untuk mempunyai jumlahnya yang pas dari penyaringan desakan hawa lewat saluran hawa, untuk menahan terganggunya jaringan saluran napas sisi atas waktu Anda tidur. 

6. Pakai piranti rahang 
Piranti ini menahan lidah menjorok ke jalannya napas di tenggorokan serta dapat memajukan rahang bawah untuk buka jalannya napas lebih lebar. 

7. Melakukan operasi 
Orang yang mempunyai jaringan obstruktif seperti kelainan hidung, pembesaran amandel, atau ukutan lidah besar berisiko melakukan prosedur operasi : 

Somnoplasty memakai frekwensi radio untuk menyempitkan langit-langit lunak dibagian belakang tenggorokan serta buka jalan napas. 

‘Uvulopalatopharyngoplasty‘ (prosedur pembedahan), atau UPPP/UP3, dapat keluarkan jaringan lunak dibagian belakang tenggorokan dengan pembedahan untuk buka jalan napas. 

Operasi hidung terbagi dalam beberapa prosedur yang dapat melakukan perbaikan penghambat atau deformitas seperti kelainan hidung. 

Tonsilektomi (operasi amandel) bisa menghilangkan amandel besar yang menghambat jalan napas Anda. 

Operasi mandibula atau rahang atas terbagi dalam menggerakkan tulang rahang ke depan untuk membuat ruangan di tenggorokan. Ini merupakan prosedur dengan cara intensif yang cuma ditujukan buat masalah sleep apnea terburuk.
loading...

Related Posts

Mungkin Anda Sering Ngiler Waktu Tidur? Jangan Kawatir, Ini Cara Jitu Menghentikan Kebiasaan Ngiler Waktu tidur
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.