Selasa, 24 Juli 2018

Jangan Anggap Sepele! Akibat Terserang Infeksi Penyakit Sinusitis, Pemuda 13 Tahun Ini Meninggal Dunia

Jangan Anggap Sepele! Akibat Terserang Infeksi Penyakit Sinusitis, Pemuda 13 Tahun Ini Meninggal Dunia - Marquel Brumley, remaja 13 tahun dari Michigan, Amerika Serikat, wafat sesudah terserang infeksi sinus. Kematiannya berlangsung cuma beberapa minggu sesudah dokter memintanya pulang ke rumah karena memandang virus ini tidak beresiko buat kesehatannya. 

Jangan Anggap Sepele! Akibat Terserang Infeksi Penyakit Sinusitis, Pemuda 13 Tahun Ini Meninggal Dunia

Diambil dari NY Post, Marquel alami tanda-tanda flu serta migrain kronis bulan kemarin. Ia juga dibawa ke sisi kritis darurat di Rumah Sakit Mt. Morris. Walau telah mendapat perlakuan medis, kondisinya benar-benar tidak lebih baik. Sakit kepalanya tidak kunjung mereda hingga orang tuanya juga kembali melarikannya ke unit kritis darurat. Sayangnya, dokter yang menanganinya tidak paham apa pemicu dari permasalahan kesehatan ini. 

Sesudah mendapat pemindaian dengan MRI, di ketahui jika ada infeksi sinus yang menebar di otaknya. Infeksi ini menyebabkan beberapa penggumpalan darah yang menyebabkan penyumbatan aliran darah serta 2x stroke. Marquel juga lalu mendapat operasi di Ann Arbor Hospital untuk menangani infeksi ini. Sayangnya, Ia lalu ada dalam keadaan koma. 

Penggumpalan darah pada kepalanya nyatanya tidak kunjung mengecil walau telah diakukan oleh tenaga medis. Gumpalan ini dapat memberi desakan yang sangat besar pada otak hingga otaknya juga tidak lagi mendapat kandungan oksigen yang cukuplah. 

Empat minggu sesudah kunjungan pertamanya ke dokter, Marquel dinyatakan wafat. 

Cukuplah beberapa orang yang memandang infeksi sinus menjadi permasalahan yang tidak beresiko. Walau sebenarnya, bila hingga sampai permasalahan kesehatan ini berlangsung, penderitanya dapat kesusahan untuk beraktivitas harian. Bahkan juga, seperti masalah yang dihadapi oleh Marquel, infeksi ini mungkin menebar ke otak serta pada akhirnya dapat menyebabkan permasalahan kesehatan yang serius serta ambil nyawa. 

Sahabat Sehat tidak alami permasalahan pada sinus kan?
loading...

Related Posts

Jangan Anggap Sepele! Akibat Terserang Infeksi Penyakit Sinusitis, Pemuda 13 Tahun Ini Meninggal Dunia
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.