Kamis, 19 Juli 2018

Luar Biasa! Senapan Semprot Ajaib Ini Dapat Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat

Luar Biasa! Senapan Semprot Ajaib Ini Dapat Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat - Suatu penemuan baru di Amerika Serikat sukses menolong beberapa korban luka bakar yang ingin selekasnya mendapat pemulihan secara cepat. Cara itu yaitu dengan memakai suatu senapan yang dapat menyemprotkan sel punca pada luka bakar yang dapat menolong proses penumbuhan kulit baru secara cepat. 

Luar Biasa! Senapan Semprot Ajaib Ini Dapat Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat

Umumnya, mereka yang alami luka bakar akan memerlukan waktu beberapa minggu atau beberapa bulan untuk lakukan pengobatan. Dalam banyak masalah, prosedur operasi bahkan juga diperlukan untuk ambil kulit dari sisi badan yang lain untuk dicangkokkan pada luka. Proses ini pasti begitu menyakitkan serta bahkan juga dapat menyebabkan sisa luka yang pasti akan mengakibatkan kerusakan tampilan. 

Merupakan RenovaCare, perusahaan yang sukses temukan semprotan luka bernama SkinGun ini. Thomas Bold, Chief Executive dari perusahaan ini mengatakan jika senapan ajaib ini dapat membuat luka bisa menjadi cepat pulih serta sisa luka akan dapat disamarkan dengan prima seperti kulit seperti awal kalinya. 

Untuk memakai senapan semprot ajaib ini, dokter cuma butuh ambil satu sisi kulit yang sehat seukuran perangko. Sesudahnya, sel punca akan dipisahkan dan diletakkan pada senapan ajaib ini untuk disemprotkan pada luka. Semuanya proses ini cuma akan memerlukan 90 menit serta dari hasil penyembuhan ini sangat bagus. 

Salah seseorang yang coba senapan ajaib ini, pria berumur 43 tahun yang terserang luka bakar yang begitu kronis disebabkan air panas pada pundak serta lengan atas, mengatakan jika senapan ini menyemprotkan 17 juta sel punca pada luka bakarnya. Sesudah enam hari memakai senapan ajaib ini, kulit yang baru sukses menutupi semuanya luka serta Ia juga diijinkan untuk pulang dari rumah sakit. 

Saat ini, RenovaCare tengah mendaftar produk ini pada US Food and Drug Administration supaya bisa mendapat izin hingga dapat dipakai pada dunia medis dengan cara luas. Diinginkan, makin beberapa orang yang dapat mendapat faedah dari penemuan paling baru yang mengagumkan ini.
loading...

Related Posts

Luar Biasa! Senapan Semprot Ajaib Ini Dapat Mengobati Luka Bakar Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.