Senin, 30 Juli 2018

Mengejudkan! 12 Makanan Ini Nyatanya Bisa Ampuh Mengobati Masalah Pendengaran

Mengejudkan! 12 Makanan Ini Nyatanya Bisa Ampuh Mengobati Masalah Pendengaran - Suatu penemuan paling baru membuahkan suatu kenyataan mengagetkan di mana keju yang sering kita pakai menjadi bahan makanan nyatanya dipandang dapat menangani permasalahan masalah pendengaran yang sering kita ucap menjadi budek atau tuli. Bagaimana hal seperti ini dapat berlangsung? 

Mengejudkan! 12 Makanan Ini Nyatanya Bisa Ampuh Mengobati Masalah Pendengaran

Dalam riset yang dikerjakan dengan menyertakan 600 simpatisan yang datang dari Angkatan Bersenjata Amerika Serikat ini, di ketahui jika keju nyatanya mempunyai senyawa yang disebut-sebut mempunyai potensi dalam mengobati tuli yang dikarenakan oleh nada ledakan yang keras. Senyawa yang bernama D-Methionine ini awal mulanya telah dites pada hewan eksperimen serta dapat dibuktikan dapat memulihkan beberapa rusaknya yang berlangsung pada sel saraf yang ada didalam telinga. 

Senyawa yang diketemukan pada yoghurt ini nyatanya dapat membuat perlindungan organ pendengaran beberapa tentara yang memang memiliki resiko besar terserang rusaknya pendengaran dengan permanen akibatnya karena nada tembakan senjata yang memang cukuplah keras. Akibatnya karena paparan nada yang keras ini, beberapa sel saraf yang berupa seperti rambut didalam cochlea, sisi dalam telinga yang mempunyai bentuk sipiral, kesusahan untuk mengirim tanda nada pada otak. 

Beberapa dari beberapa tentara ini disuruh konsumsi senyawa D-Methionine berbentuk minuman spesial sesudah lakukan latihan dengan memakai senjata api. Sebagian tentara yang lain disuruh untuk konsumsi pil placebo dengan teratur. Sesudah beberapa waktu, beberapa tentara ini lalu lakukan tes pendengaran yang dipantau oleh beberapa dokter. Akhirnya merupakan, senyawa D-Methionine memang dapat turunkan sekaligus juga menahan hilangnya manfaat pendengaran yang dikarenakan oleh nada yang keras. 

Beberapa periset sendiri tengah lakukan riset selanjutnya supaya bisa membuat senyawa ini lebih ringan untuk dikonsumsi mengingat untuk sekarang ini, beberapa tentara dalam eksperimen mesti konsumsi keju sekitar 2, 3 kg untuk mendapat jumlahnya senyawa D-Methionine yang cukuplah untuk mengobati permasalahan pendengaran.
loading...

Related Posts

Mengejudkan! 12 Makanan Ini Nyatanya Bisa Ampuh Mengobati Masalah Pendengaran
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.