Senin, 30 Juli 2018

Ini Dia Tanda-tanda Aneh Kanker Nasofaring yang Dihadapi Oleh Aktor Korea Kim Woo Bin

Ini Dia Tanda-tanda Aneh Kanker Nasofaring yang Dihadapi Oleh Aktor Korea Kim Woo Bin - Buat mereka yang menyukai lihat drama korea, pasti telah ingat dengan aktor bernama Kim Woo Bin. Sayangnya, akhir-akhir ini Kim Woo Bin di beritakan menderita kanker nasofaring fase awal. Seperti apa kanker yang menyerang aktor tampan ini? 

Ini Dia Tanda-tanda Aneh Kanker Nasofaring yang Dihadapi Oleh Aktor Korea Kim Woo Bin

Agensi yang menaungi Woo Bin, Sidus HQ, menuturkan dengan detil seperti apakah sebetulnya kanker nasofaring yang terkena oleh salah satunya artisnya ini. Sebelumnya, bintang serial The Heirs ini menyalahkan perasaan tidak nyaman pada lehernya serta hampir semua sisi tubuhnya. Woo Bin juga selekasnya memeriksakan keadaan kesehatannya ke dokter untuk tahu permasalahan kesehatan apakah yang tengah Ia alami. Tidak diduga, dokter malah mendiagnosanya terserang kanker nasofaring. Kanker ini menyerang beberapa sel epitel nasofaring yang ada pada rongga belakang hidung serta sisi belakang langit-langit pada rongga mulut. 

Mujur, status kanker nasofaring yang terkena oleh Woo Bin nyatanya masih juga dalam fase awal hingga kemungkinan besar sang bintang dapat selekasnya sembuh. Sekarang, Woo Bin sendiri secara langsung lakukan terapi radiasi serta konsumsi obat-obatan supaya bisa selekasnya menangani kanker ini. 

Ahli kesehatan mengatakan bila kanker nasofaring termasuk juga dalam kanker yang cukuplah ganas. Karena kanker ini menyerang anggota badan yang agak tersembunyi, yaitu di belakang rongga hidung serta diatas rongga mulut, deteksi awal dari kanker ini condong susah untuk dikerjakan. Ahli kesehatan dr. Marlinda Adham yang disebut dokter spesialis THT mengatakan jika tanda-tanda awal dari kanker ini dapat condong serupa seperti infeksi aliran penafasan atas (ISPA) berbentuk hidung yang terhalang, telinga yang berdengung, mimisan, sampai perasaan tidak nyaman pada telinga seperti yang sering berlangsung waktu kita terserang pilek. 

Bila anda alami beberapa gejala itu, janganlah sangsi untuk berkonsultasi pada dokter untuk mencari tahu apa hal itu adalah tanda-tanda kanker nasofaring ataukah tidak supaya bisa selekasnya mendapat perlakuan medis yang pas.
loading...

Related Posts

Ini Dia Tanda-tanda Aneh Kanker Nasofaring yang Dihadapi Oleh Aktor Korea Kim Woo Bin
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.