Sabtu, 28 Juli 2018

Anda Kehujanan Ya? Berikut Trik Ampuh Supaya Tidak Gampang Jatuh Sakit Walau Kehujanan

Anda Kehujanan Ya? Berikut Trik Ampuh Supaya Tidak Gampang Jatuh Sakit Walau Kehujanan - Hujan sudah kembali turun dengan teratur. Hal seperti ini pasti akan membuat kita kadang kehujanan waktu melancong ke luar rumah atau menuju serta pulang dari tempat kerja. Sebagai permasalahan merupakan, kehujanan dapat membuat baju kita basah. Walau sebenarnya, dalam suatu riset yang dikerjakan oleh Ron Eccles dari Common Cold Center di Cardiff, Wales, dijelaskan jika mereka yang menggunakan baju basah karena kehujanan akan condong ringan terserang flu. 

Anda Kehujanan Ya? Berikut Trik Ampuh Supaya Tidak Gampang Jatuh Sakit Walau Kehujanan

Mujur, ada langkah yang dapat kita kerjakan untuk menahan datangnya flu walau kita kehujanan. Berikut beberapa panduan yang dapat kita kerjakan. 

Rajin bersihkan tangan serta bersihkan kaki 
Membersihkan tangan dengan sabun begitu terpenting untuk dikerjakan untuk membunuh beberapa kuman serta virus pemicu penyakit. Diluar itu, yakinkan untuk membersihkan kaki sampai bersih sesudah berkendara atau berjalan kaki diluar rumah waktu keadaan hujan. Beberapa orang yang pilih menggunakan sandal jepit waktu bekerja diluar ruang. Hal seperti ini pasti akan membuat kaki semakin lebih ringan terserang cipratan lumpur serta kotoran yang lain yang mungkin membawa bibit penyakit. 

Mandi air hangat 
Bila kita kehujanan waktu perjalanan pulang kerja. Yakinkan untuk mandi air hangat sesudahnya. Dengan mandi air hangat, jadi kita juga dapat membunuh beberapa bakteri pada badan. Diluar itu, badan akan merasa bertambah nyaman hingga tidak ringan jatuh sakit. Bila perlu, imbuhkan cairan antiseptik pada air yang kita gunakan untuk mandi untuk mendapat faedah yang optimal. 

Janganlah dibiarkan rambut masih basah karena kehujanan 
Bila sudah sempat, coba berkeramas sesudah hujan-hujanan serta yakinkan untuk mengeringkan rambut supaya kita tidak ringan terserang flu. 

Pakai pelembab 
Kulit yang terserang air hujan condong bisa menjadi lebih kering hingga baiknya selekasnya kita berikan lotion pelembab. 

Minum air hangat 
Sesudah kehujanan, minumlah teh hangat yang kaya anti-oksidan. Hal seperti ini membuat badan akan merasa bertambah nyaman serta kandungan antioksidannya juga dapat melawan beberapa virus pemicu penyakit. 

Perut masih terisi 
Tidak cuma membuat perut ada dalam keadaan kenyang serta menyiapkan daya buat badan, nutrisi dari makanan dapat juga menolong menahan datangnya penyakit. Sup hangat begitu direferensikan untuk dikonsumsi pada musim hujan yang condong dingin.
loading...

Related Posts

Anda Kehujanan Ya? Berikut Trik Ampuh Supaya Tidak Gampang Jatuh Sakit Walau Kehujanan
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.