Selasa, 24 Juli 2018

Kisah Menyedihkan! Balita 6 Tahun Ini Beberapa ratus Kali Alami Patah Tulang Semenjak Lahir

Kisah Menyedihkan! Balita 6 Tahun Ini Beberapa ratus Kali Alami Patah Tulang Semenjak Lahir - Seseorang balita berumur 4 tahun bernama Easton Elrod dari Atlanta, negara sisi Georgia, Amerika Serikat, alami nasib yang begitu memilukan. Bagaimana tidak, Semenjak lahir, Ia telah beberapa ratus kali alami patah tulang. Sebagai permasalahan merupakan, dokter malah mendiagnosisnya akan alami patah tulang yang lain seumur hidupnya. Bagaimana hal seperti ini dapat berlangsung? 


Easton nyatanya menderita suatu penyakit yang dikatakan sebagai Osteogenesis Imperfecta. Penyakit bawaan lahir ini nyatanya menyerang tulang serta membuatnya terlahir dengan keadaan tulang yang begitu ringkih hingga begitu ringan patah karena beberapa hal yang begitu remeh. Menurut orang tuanya, hampir semuanya tulang yang ada didalam tubuhnya telah patah waktu dilahirkan. Bahkan juga, ketika usianya baru sampai 15 bulan, dokter telah menempatkan plat logam pada tulang kakinya untuk pastikan tulangnya dapat tumbuh. 

Walau mesti menanggung derita karena sering patah tulang, Brianna, ibu Easton, mengakui bila sang anak seperti tidak terasa sakit benar-benar. Ia bahkan juga masih mempunyai semangat seperti anak-anak biasanya walau tahu bila keadaan tubuhnya begitu rapuh. Memang, untuk mensupport aktifitasnya keseharian, tubuhnya dipasangi batangan gips yang membuat tulangnya masih lurus serta sejajar. Dengan melindungi keadaan ini, diinginkan kemungkinan untuk alami patah tulang lagi dapat didesak. Tidak cuma memakai gips batangan penyangga, Easton juga lakukan beberapa therapy fisik seperti therapy air untuk membuat tubuhnya lebih kuat. Tiap-tiap 10 minggu sekali, Easton harus juga mendapat obat infus lewat dadanya. 

Narasi serta semangat Easton dalam melakukan hidupnya nyatanya jadi ide beberapa orang. Ia bahkan juga diundang untuk bermain bibol dengan team pofesional dari North Metro Miracle League. Karena tidak mau alami patah tulang lagi, Easton juga mesti lakukan berolahraga ini dengan pengawasan. Walau demikian, Easton terasa begitu berbahagia rasakan pengalaman bermain bisbol dengan team professional.
loading...

Related Posts

Kisah Menyedihkan! Balita 6 Tahun Ini Beberapa ratus Kali Alami Patah Tulang Semenjak Lahir
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.