Jumat, 29 Juni 2018

Versi Baru, Ternyata Mantan Pemain Liverpool Jose Enrique Alami Tumor Otak

Versi Baru, Ternyata Mantan Pemain Liverpool Jose Enrique Alami Tumor Otak - Jose Enrique, bekas bek kiri Liverpool berumur 32 th. yang membela club mengenakan seragam warna merah itu pada 2011 sampai 2016 diberitakan barusan melakukan operasi untuk mengusung tumor otak. Ia saat ini tengah melakukan saat pemulihan dirumah sakit. 

Versi Baru, Ternyata Mantan Pemain Liverpool Jose Enrique Alami Tumor Otak

Ditulis dari BBC, pria asal Spanyol itu pensiun awal dari dunia sepakbola lantaran cedera lutut yang tidak kunjung dapat sembuh, tetapi ia mengakui terasa mujur tetap hidup sesudah melakukan operasi tumor otak yang sangatlah berat. 

“Dalam sebulan paling akhir saya merasakan kenyataan kalau didalam kepalaku ada tumor otak langka yang perlu diangkat supaya saya dapat bertahan hidup, ” ucap Jose. 

Pria yang saat ini berprofesi jadi agen pemain sepak bola itu mulai berprasangka buruk dengan keadaan kesehatannya sesudah alami sakit kepala yang berat ketika berjumpa dengan pelatih club Brighton, Chris Hughton. Waktu ini, ia cuma memikirkan bila sakit kepala yang dideritanya yaitu migrain umum, tetapi pada malam hari, sakit kepalanya makin jadi hingga bikin pandangannya kabur di esok harinya. 

Jose juga dilarikan ke suatu tempat tinggal sakit di London untuk lakukan kontrol kesehatan. Di sana, ia didiagnosis terserang tumor langka. Sistem pengangkatan tumor otak lalu dikerjakan di Valencia, Spanyol. 

“Dokter berkata kalau kemungkinan besar saya tidak dapat sekali lagi lihat, tetapi saya lalu memperoleh kembali penglihatanku serta bikin dokter terperanjat, ” ungkap Jose. 

Jose berkata kalau ia mesti hadapi 35 session radioterapi spesial yang cuma dapat diperoleh di Paris, Prancis serta Zurich, Swiss. Ia juga bakal mengerjakannya sepanjang 1, 5 bln. ke depan supaya dapat sudah sempat pulih.
loading...

Related Posts

Versi Baru, Ternyata Mantan Pemain Liverpool Jose Enrique Alami Tumor Otak
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.