Jumat, 29 Juni 2018

Senantiasa Menggunakan Tongkat Saat Pertandingan, Ternyata Pelatih Uruguay Terserang Penyakit Itu

Senantiasa Menggunakan Tongkat Saat Pertandingan, Ternyata Pelatih Uruguay Terserang Penyakit Itu - Cerita sukses Timnas Uruguay dalam satu tahun lebih paling akhir tidak terlepas dari sentuhan pelatih Oscar Tabarez. Tidak cuma kembali jadi tim yang disegani di arena antar negara, Timnas Uruguay sempat juga dibawa pelatih berumur 71 th. itu memenangkan Copa America pada 2011 yang lalu. Saat ini, Timnas Uruguay juga telah di pastikan masuk ke sesi 16 besar Piala Dunia 2018 sesudah memenangkan semua kompetisi di group A. 

Senantiasa Menggunakan Tongkat Saat Pertandingan, Ternyata Pelatih Uruguay Terserang Penyakit Itu

Ditulis dari Daily Mail, bila kita perhatikan, Tabarez senantiasa menggunakan tongkat waktu mengikuti timnya di tepi lapangan. Walau alami kesusahan untuk berdiri atau jalan kaki serta kadang-kadang memerlukan pertolongan orang lainnya waktu mengerjakannya, Tabarez masih semangat untuk berteriak serta meyakinkan pemainnya bermain sesuai sama gagasan. 

Pemicu Tabarez mesti menggunakan tongkat untuk berdiri serta jalan kaki nyatanya yaitu lantaran menderita penyakit bernama Guillan-Barre Syndrome, penyakit langka serta termasuk degeneratif lantaran mengakibatkan kerusakan system saraf badan serta bikin otot-otot di bagian badan melemah dengan penting. Dalam banyak masalah, penderitanya bahkan juga dapat alami kelumpuhan. 

Tabarez pertama kalinya didiagnosis terserang permasalahan kesehatan itu pada 2016 yang lalu. Waktu ini, ia diperkirakan bakal pensiun dari dunia sepak bola lantaran keadaannya tampak jauh alami penurunan. Bahkan juga, waktu ini Tabarez tampak terang mesti menggunakan kursi roda elektrik untuk bergerak. 

“Aku tak rasakan sakit apa pun. Permasalahan neuropati yang kualami memanglah membuatku kesusahan, terutamanya waktu jalan, tetapi lantaran saya tak terasa sakit, saya masih dapat bekerja, ” ucapnya. 

Dengan semua keterbatasannya, Tabarez dapat melepaskan Uruguay ke Piala Dunia 2018. Ia bahkan juga dapat bikin tim itu jadi satu diantara tim yang ditakuti oleh siapa saja lantaran permainannya yang sangatlah kompak. 

Menurut ahli kesehatan, penyakit itu dapat diobati walau harga penyembuhan serta terapinya cukup mahal. Cuma saja, waktu untuk pengobatan penyakit itu lumayan lama, yaitu mungkin sampai 4 th..
loading...

Related Posts

Senantiasa Menggunakan Tongkat Saat Pertandingan, Ternyata Pelatih Uruguay Terserang Penyakit Itu
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.