Jumat, 29 Juni 2018

Fakta, Ustaz Harry Moekti Meninggal Dunia Karena Terserang Stroke

Fakta, Ustaz Harry Moekti Meninggal Dunia Karena Terserang Stroke - Dai yang terkenal jadi bekas musisi rock Hari Moekti diberitakan wafat dunia pada Minggu, 24 Juni 2018 malam. Sudah sempat diberitakan wafat lantaran serangan jantung, pihak keluarga meyakinkan kalau Hari wafat lantaran stroke. 

Fakta, Ustaz Harry Moekti Meninggal Dunia Karena Terserang Stroke

Berita wafatnya Hari di konfirmasi oleh sang adik, Moekti Chandra. Menurut Moekti, Hari terserang stroke waktu ada di Hotel The Edge Cimahi. Walau telah berupaya untuk dibawa ke Tempat tinggal Sakit Dustira yang berada di Cimahi, Jawa Barat, nyawanya telah tak tertolong. 

Satu diantara rekanan Hari Moekti waktu dahulu bermain musik berbarengan di band Krakatau, Dwiki Dharmawan, mengakui terperanjat ketika tahu perihal berita kematian Hari. Dwiki tak tahu bila sahabatnya itu mempunyai penyakit. Diluar itu, ia juga tak kerap lakukan kontak dengan Hari maupun keluarganya hingga tak tahu berita kematiannya. 

Beberapa orang yang mengakui susah memperbedakan serangan jantung dengan stroke. Kedua-duanya memanglah menyerang organ kardiovaskular pada tubuh kita. Yang dirasakannya juga condong serupa. Cuma saja, satu diantara tanda-tanda stroke yang paling ciri khas yaitu timbulnya kelumpuhan pada otot muka, terutamanya di satu segi saja. Diluar itu, tanda-tanda dari stroke kerapkali juga berbentuk kesusahan untuk bicara dengan terang. 

Stroke sendiri dapat dibagi jadi dua type, yaitu stroke iskhemik serta stroke hemoragik. Stroke iskhemik berlangsung lantaran terhalangnya pembuluh darah menuju otak hingga otak juga kekurangan oksigen yang dibawa oleh darah. Disamping itu, stroke hemoragik berlangsung lantaran pembuluh darah di otak pecah hingga bikin sel otak tidak sekali lagi memperoleh supply darah. 

Ke-2 type stroke itu sangatlah mematikan, terlebih bila penderitanya tak mengerti tanda-tanda awalannya. Lantaran argumen berikut sebaiknya kita melindungi pola hidup sehat supaya tak gampang terkena penyakit mengerikan itu.
loading...

Related Posts

Fakta, Ustaz Harry Moekti Meninggal Dunia Karena Terserang Stroke
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.