Jumat, 29 Juni 2018

Fakta Ini Alasan Mengapa Harus Buang Air Kecil Sesudah Terkait Intim

Fakta Ini Alasan Mengapa Harus Buang Air Kecil Sesudah Terkait Intim - Apakah anda sempat mendengar anjuran yang menyampaikan buang air kecil sesudah terkait intim sangatlah dianjurkan lantaran bisa meminimalkan resiko penyakit menyebar sex? Sejatinya, beberapa pakar kesehatan benar-benar sangat merekomendasikan untuk buang air kecil sesudah terkait intim, terpenting untuk wanita. 

Fakta Ini Alasan Mengapa Harus Buang Air Kecil Sesudah Terkait Intim

Dr. Alyssa Dweck, ahli ginekolog dari CareMount Medical, New York, menyampaikan kalau buang air kecil bisa menolong bersihkan uretra dari bakteri yang beresiko dan kurangi resiko terinfeksi penyakit menyebar sex. Masalahnya, air seni dengan cara automatis bisa bersihkan serta menyiram bakteri yang masuk ke uretra. Bahkan juga, buang air kecil saat sebelum terkait intim berguna juga, lantaran bisa kurangi penekanan pada kandung kemih waktu berlangsung penetrasi. 

Sesungguhnya, faedah buang air kecil sesudah terkait intim itu lebih merasa pada wanita mengingat saluran uretra pada wanita yang berdekatan dengan anus, hingga ada peluang lebih tinggi penebaran bakteri dari anus ke uretra. Hal semacam ini tidak sama dengan pria yang system uretranya lebih panjang serta jauh dari anus. 

Diluar itu, yang butuh di ketahui juga yaitu tak ada periode yang pas kapan serta berapakah kali mesti buang air kecil sesudah terkait intim. Anda dapat mengerjakannya segera setelah terkait intim atau jeda sebagian menit sesudah terkait intim. 

Bila memanglah tak ada dorongan untuk berkemih—yang umumnya senantiasa ada serta itu normal mengingat penetrasi mengakibatkan kandung kemih tertekan, hingga umumnya menimbulkan keinginan untuk buang air kecil—ada sebaiknya anda terus membersihkan ruang genital lewat cara menyiramkan air dari depan ke belakang. Janganlah dari belakang ke depan ya, lantaran itu dapat bikin bakteri dari ruang anus masuk ke ruang intim. 

Tak ada kewajiban mesti membersihkan ruang genital dengan sabun, lantaran membersihkan dengan air saja telah cukup bersihkan ruang intim dari beberapa bekas pertukaran cairan hasil dari jalinan intim. 

Bertukar celana dalam dengan cara teratur dapat juga menolong melindungi kebersihan serta kenyamanan ruang genital. Bukan sekedar pada wanita, namun juga pria. Saat tengah turn on, organ intim pria serta wanita keluarkan cairan pelumas. Cairan pelumas yang melekat pada celana dalam bakal mengakibatkan organ intim jadi lembap. 

Ruang lembap yaitu tempat tinggal yang nyaman untuk bakteri, karena itu utama untuk ganti celana dalam setiap saat celana dalam merasa lembap serta basah. Pertukaran hawa yang bersih di ruang genital juga dapat meminimalisir resiko penyakit menyebar seksual maupun infeksi kelamin. 

Meskipun baik, rutinitas buang air kecil sesudah terkait intim tak serta-merta bakal menyelamatkanmu dari penyakit menyebar sex, sekurang-kurangnya kesibukan itu bakal turunkan resikonya. Terkecuali dari segi kebersihan, pastinya setia pada pasangan dengan lakukan jalinan intim eksklusif dengan satu orang saja bakal membuat kamu terlepas dari penyakit menyebar seksual.
loading...

Related Posts

Fakta Ini Alasan Mengapa Harus Buang Air Kecil Sesudah Terkait Intim
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.