Kamis, 28 Juni 2018

Perlu Hindari 4 Penyebab Kekeliruan yang Kerap Dikerjakan Waktu Menggunakan Test Pack

Perlu Hindari 4 Penyebab Kekeliruan yang Kerap Dikerjakan Waktu Menggunakan Test Pack - Check kehamilan saat ini telah makin gampang karenanya ada test pack. Tanpa ada butuh beberapa ribet ke dokter, anda telah dapat tahu apakah anda hamil ataulah tidak dengan memakai alat kecil itu. Langkah memakainya juga cukup gampang. 

Perlu Hindari 4 Penyebab Kekeliruan yang Kerap Dikerjakan Waktu Menggunakan Test Pack

Tetapi, test pack juga bisa tunjukkan hasil yang salah apabila anda memakainya lewat cara yang kurang pas. Disebabkan hasil test pack yang salah, sebagian dapat anda menduga dirimu belum juga hamil walau sebenarnya sebenarnya telah. Nah, supaya hal semacam ini tak berlangsung, jauhi 4 kekeliruan memakai test pack tersebut : 

1. Terlampau Awal Lakukan Tes 

Meskipun langkah memakainya cukup gampang, namun bukanlah bermakna anda dapat memakai test pack dengan asal-asalan. Untuk hasil yang akurat, anda baiknya memakai alat itu pada saat yang pas. 

Test pack baru dapat tunjukkan hasil positif apabila hormon hCG dalam urine wanita telah meraih tingkat spesifik. Masalahnya, tiap-tiap wanita yang telah hamil mempunyai tingkat hCG yang berlainan dalam urine mereka. Jadi, apabila mau memakai test pack, anda baiknya menanti waktu yang pas, yakni hingga kurang lebih kandungan hCG dalam urine anda bisa terdeteksi oleh test pack. 

Tetapi, saat ini alat test pack telah makin mutakhir. Sebagian alat lebih peka serta telah dapat mendeteksi kandungan hCG dalam urine, tujuh hari sesudah telur dibuahi oleh sperma (rencanasi). Jadi, tunggu minimum satu minggu sesudah terkait intim untuk memakai alat tes kehamilan itu. 

Apabila anda meyakini anda tengah hamil, tetapi tes tunjukkan hasil negatif, janganlah putus harapan. Anda dapat cobalah ambil tes sekali lagi di lain kali. Karenanya, baiknya tunggu sekian hari hingga hormone hCG telah berkumpul dalam urine, baru memakai test pack. Alat itu telah teruji mempunyai keakuratan yang cukup tinggi. 

2. Terlampau Awal Membaca Hasil Tes 

Beberapa wanita yg tidak sabar menanti hasil yang diperlihatkan oleh test pack, hingga saat garis ke-2 belum juga nampak, jadi mereka segera beranggapan belum juga hamil. Walau sebenarnya, pada panduan pemakaian, telah dituliskan kalau hasil test pack bakal keluar sesudah sebagian waktu. 

Bagaimanapun juga, test pack butuh waktu sebagian waktu untuk mengolah urine anda. Jadi, berharap bersabar serta tunggu sesaat, kurang lebih 2-5 menit saat sebelum anda menyimpulkan hasil tesnya. Tetapi, tiap-tiap product dapat membutuhkan waktu yang berlainan. Jadi, tambah baik, bacalah kembali panduan penggunaan dengan cermat. 

3. Menanti Hasil Tes Terlampau Lama 

Walau bagaimanapun, anda juga tak disarankan untuk menanti hasil tes terlampau lama. Lantaran test pack butuh waktu sebagian waktu untuk tunjukkan hasil, beberapa wanita yang meninggalkan alat itu sesaat untuk kerjakan aktivitas yang lainnya. Lalu kembali pada untuk mengecek hasil test pack tanpa ada memerhatikan telah berapakah lama ia meninggalkan alat itu. Nah, hal semacam ini dapat bikin test pack tunjukkan hasil yang salah. 

Umumnya hasil tes bakal keluar seputar 2-5 menit sesudah penggunaan. Melalui dari waktu itu, tes masih tetap bakal terus bekerja serta mungkin saja bisa merubah hasil yang benar. Jadi, apabila telah melalui waktu yang lama mulai sejak hasil tes keluar, baiknya janganlah diteruskan pemakaian test pack. Anda dapat lakukan tes sekali lagi dengan alat yang baru. 

4. Cuma Lakukan Tes Sekali Saja 

Apabila sinyal tanda kehamilan telah anda rasakan seperti terlambat haid, tak enak tubuh, serta mual, tetapi hasil test pack tunjukkan negatif, tak ada kelirunya untuk lakukan tes lagi. Anda mungkin saja saja telah hamil, tetapi lantaran test pack belum juga mendeteksi ada hormon hCG dalam urine anda, akhirnya juga jadi negatif. Oleh karenanya, anda butuh lakukan tes berulang-kali untuk meyakinkan kebenaran hasil tes. Beberapa wanita yang memperoleh hasil negatif pada tes pertama, lalu memperoleh hasil positif pada tes ke-2 atau ke-3.
loading...

Related Posts

Perlu Hindari 4 Penyebab Kekeliruan yang Kerap Dikerjakan Waktu Menggunakan Test Pack
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.