Jumat, 29 Juni 2018

Fakta Unik Bikin Ketawa, Pria yang Senantiasa Bugil Sepanjang 40 Tahun lantaran Alergi Pakaian

Fakta Unik Bikin Ketawa, Pria yang Senantiasa Bugil Sepanjang 40 Tahun lantaran Alergi Pakaian - Pria bernama Subal Barman dari desa Rajpur, negara sisi West Bengal, India, mempunyai alergi yang sangatlah aneh, yaitu alergi pada baju. Ia mengakui bakal alami sensasi panas pada kulitnya bila menggunakannya. Ia juga tak dapat tidur dengan menggunakan seprai serta selimut. Keadaan itu bikin pria yang saat ini berumur 48 th. itu pilih untuk tidak sempat menggunakan baju atau bertelanjang bulat sepanjang 40 th. paling akhir. 

Fakta Unik Bikin Ketawa, Pria yang Senantiasa Bugil Sepanjang 40 Tahun lantaran Alergi Pakaian

Waktu usianya sampai 5 serta 17 th., Subal pernah dicek keadaan kesehatannya oleh petugas medis setempat. Hasil dari ke-2 penelusuran itu sama, yaitu Subal alami alergi langka pada baju. Sayangnya, lantaran datang dari keluarga kurang dapat serta cuma berprofesi jadi petani, Subal tak dapat menyembuhkan alergi yang sangatlah tak umum itu. 

Walau tampak aneh serta serupa dengan orang hilang ingatan lantaran tidak sempat menggunakan baju dimanapun ia pergi, warga desa setempat telah punya kebiasaan dengan keadaan Subal serta menyadarinya. Ia bahkan juga dapat dengan enjoy hadir ke pesta pernikahan atau ke kuil untuk melaksanakan ibadah tanpa ada menggunakan baju apa pun. 

Cuma saja, lantaran tidak dapat menggunakan baju, Subal alami permasalahan bila musim dingin tiba. Ia bakal kedinginan ketika suhu hawa turun dengan mencolok. Disamping itu, waktu musim panas, ia mesti mandi sampai sekian kali dalam satu hari lantaran kulitnya yang memanglah tak tahan dengan suhu yang panas. 

Profesor Hywel Williams dari British Skin Foundation menyebutkan Subal alami permasalahan bernama dysaesthesia, keadaan tak normal yang bikin seorang alami sensasi tak nyaman waktu disentuh. Untuk masalah yang dihadapi Subal, ia terasa tak nyaman waktu kulitnya menyentuh kain. Menurut Hywel, keadaan itu umumnya dipicu oleh rusaknya pada saraf perifer badannya.
loading...

Related Posts

Fakta Unik Bikin Ketawa, Pria yang Senantiasa Bugil Sepanjang 40 Tahun lantaran Alergi Pakaian
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.