Rabu, 18 Juli 2018

Wow! Senang Makan Kimchi Nyatanya Baik Untuk Kesehatan Kulit

Wow! Senang Makan Kimchi Nyatanya Baik Untuk Kesehatan Kulit - Tidak cuma diketahui akan serial drama atau lagu-lagunya, makanan ciri khas Korea Selatan juga saat ini mulai banyak digemari oleh anak muda tanah air. Perasaan masakan ciri khas Korea benar-benar sangat unik serta menggoyang lidah. Tidak cuma itu, cenderung orang-orang Korea yang menyukai dengan makanan sehat juga disebut-sebut dapat memberi banyak faedah untuk kesehatan badan. Salah satunya makanan ciri khas Korea yang sangat populer serta menyehatkan merupakan kimchi. 

Wow! Senang Makan Kimchi Nyatanya Baik Untuk Kesehatan Kulit

Konsumsi kimchi dengan teratur nyatanya bermanfaat untuk turunkan kemungkinan tertular penyakit kulit dermatitis atopik, seperti penyakit eksim, sampai sampai 32 %. Kenyataan ini diungkapkan oleh riset yang dikerjakan oleh beberapa periset dari Korea Selatan, yaitu Profesor Park Yookyoung yang datang dari Kyung Hee University di Seoul. 

Dalam riset yang menyertakan 7. 221 simpatisan yang datang dari Korea Selatan pada tahun 2010 sampai 2012 ini, dijelaskan jika bahan makanan tradisionil yang terbuat dari fermentasi sayuran seperti acar timun serta lobak ini benar-benar sangat baik untuk kesehatan. Bila kita teratur konsumsi kimchi ini sekitar 85 sampai 158 gr atau sekali sampai tiga jumlah dalam satu hari, jadi kita akan turunkan kemungkinan tertular penyakit dermatitis atopik dengan berarti. 

Dalam riset yang akhirnya lalu diterbitkan dalam Journal of Clinical Nutition Asia Pasific ini, beberapa periset juga memperhitungkan banyak aspek seperti type kelamin, umur, rutinitas merokok serta menenggak minuman alkohol, serta keadaan yang lain. Professor Park sendiri mengatakan jika walau termasuk juga pada makanan yang sehat, cukuplah beberapa orang yang cemas akan tingginya kandungan garam dari kimchi ini. Tetapi, menurut beliau, kimchi termasuk juga pada makanan yang kaya nutrisi baik, terutamanya untuk kesehatan kulit.
loading...

Related Posts

Wow! Senang Makan Kimchi Nyatanya Baik Untuk Kesehatan Kulit
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.