Rabu, 18 Juli 2018

Selotip Dapat Menghilangkan Kutil, Bagaimana Bisa?

Selotip Dapat Menghilangkan Kutil, Bagaimana Bisa? - Riset yang diedarkan di JAMA Pediatrics di tahun 2002, temukan jika selotip dengan cara berarti lebih efisien dalam menyembuhkan veruka vulgaris atau kutil, dibanding dengan cyrotherapy. 

Selotip Dapat Menghilangkan Kutil, Bagaimana Bisa?

Dalam studi itu, 51 pemuda dikasih cyrotherapy, dimana nitrogen cair diterapkan secara langsung ke kutil untuk membekukannya atau aplikasi selotip sepanjang dua bulan. Waktu kutil diukur sesudah 2 bulan itu, 85 % grup yang memakai selotip bisa menghilangkan kutil mereka, dibanding dengan 60 % pasien cyrotherapy. 

Mengacu pada studi 2007, sudah mengatur apakah temukan ketidaksamaan langkah penyembuhan memakai selotip serta dengan memoles kulit. Riset lainnya sudah tunjukkan beberapa perbaikan, tetapi tidak dengan cara statistik signifikan 

Riset ini ingin lihat selotip menjadi therapy kutil tunggal. Selotip bisa saja bertindak untuk mengobati kutil sesuai dengan cara-caranya. Selotip memanglah mempunyai sistem untuk menolong menghilangkan kutil. 

Waktu Anda mengencangkan kutil dengan perekat mungkin saja akan mengakibatkan iritasi pada kulit, serta akan menyebabkan reaksi kebal di daerah kulit itu. Itu akan percepat pengobatan serta mengharap dapat berkurang. 

Berikut langkah memakainya : Lekatkan selotip ke kutil sehari-hari sepanjang lima hari. Lalu sempatkan diri dua hari tanpa ada selotip, serta ulangilah hingga sampai Anda lihat akhirnya. Anda dapat juga mengaplikasikan penyembuhan sampi betul-betul kutil menghilang, menurut American Academy of Dermatology. 

Mereka merekomendasikan produk yang memiliki kandungan asam salisilat atau semprotan pembekuan, kedua-duanya ada di toko obat. Anda dapat memercikkannya terlebih dulu dan mengaplikasikan lselotip atau lakukan dengan selotip saja. 

Bila kutil Anda ada di daerah yang lebih halus, seperti muka, punggung tangan atau kaki, atau alat kelamin Anda, janganlah mengaplikasikan langkah tersebut. Karena dibagian kulit itu lebih tipis. Bila diaplikasikan semakin lebih beresiko karena dapat mengakibatkan iritasi atau bahkan juga merobek kulit. 

Terdapat beberapa pilihan pembunuh kutil yang ada, termasuk juga cryotherapy, suntikan candida, serta suntikan bleomycin. Dermatologists juga memakai stimulan kebal badan seperti imiquimod atau 5-fluorouracil. Itu menolong badan Anda melawan kutil. 

Apa pun langkah yang Diambil, rajinlah dengan perawatan medis. Yakinkan juga Anda ikuti pendapat dari dokter Anda. 

Bila permasalahan kutil nampaknya teratasi lewat cara selotip, jadi Anda dapat meneruskan hingga sampai betul-betul kutil hilang. Tetapi, bila Anda tinggalkan sisa luka sampai terinfeksi atau menimbulkan kutil baru ditempat yang sama, selekasnya hentikan.
loading...

Related Posts

Selotip Dapat Menghilangkan Kutil, Bagaimana Bisa?
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.