Rabu, 18 Juli 2018

Ladies! Rutinitas Menggunakan Ikat Rambut di Pergelangan Tangan Ternyata Beresiko

Ladies! Rutinitas Menggunakan Ikat Rambut di Pergelangan Tangan Ternyata Beresiko - Banyak orang akan selekasnya tempatkan ikat rambut pada pergelangan tangannya waktu tidak digunakan untuk mengikat rambut. Perihal ini benar-benar sangat praktis untuk dikerjakan karena kita dapat dengan ringan memakainya kembali ketika ingin mengikat rambut. Sayangnya, menurut ahli kesehatan, rutinitas menggunakan ikat rambut di pergelangan tangan, terutamanya bila dikerjakan sampai sepanjang hari penuh, nyatanya dapat mengundang bahaya kesehatan. Seperti apakah bahaya itu? 

Ladies! Rutinitas Menggunakan Ikat Rambut di Pergelangan Tangan Ternyata Beresiko

Merupakan seseorang wanita bernama Audree Kopp yang menunjukkan bahaya dari menggunakan ikat rambut pada pergelangan tangan ini. Seperti umumnya wanita yang lain, Ia dengan mudah menggunakan ikat rambutnya di pergelangan tangan kurun waktu yang lama seperti aksesori. Sayangnya, perihal ini nyatanya membuat pergelangan tangannya kemerahan serta membengkak. Lihat tanda-tanda yang tidak lumrah ini, Ia juga secara langsung memeriksakan keadaan itu ke dokter. Yang tidak diduga merupakan, Audree nyatanya alami infeksi yang perlu selekasnya di operasi supaya tidak berubah menjadi makin kronis. 

Ahli kesehatan dr. Faisal Tawwab mengatakan jika walau infeksi yang dikarenakan oleh ikat rambut condong jarang berlangsung, dalam realitanya perihal ini tidak dapat diremehkan demikian saja. Ahli kesehatan yang lain di bagian radiologi serta vaskular bernama Adam Gropper, MD, mengatakan jika beberapa type ikat rambut dengan bahan glitter atau metal memanglah dapat menyebabkan luka pada kulit. Diluar itu, beberapa kandungan pada ikat rambut itu dapat juga mengakibatkan kerusakan susunan pelindung kulit serta pada akhirnya tingkatkan kemungkinan infeksi. 

Pemicu lainnya dari timbulnya infeksi karena ikat rambut merupakan berpindahnya bakteri yang ada di rambut ke pergelangan tangan. Bakteri-bakteri ini mungkin begitu beresiko serta menginfeksi kulit. Lihat ada kenyataan ini, sebaiknya memanglah kita tidak asal-asalan menggunakan ikat rambut di pergelangan tangan.
loading...

Related Posts

Ladies! Rutinitas Menggunakan Ikat Rambut di Pergelangan Tangan Ternyata Beresiko
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.