Rabu, 18 Juli 2018

Kosmetik Ini Ternyata Sebaiknya Tidak Digunakan Setiap Hari, Ini Bahayanya

Kosmetik Ini Ternyata Sebaiknya Tidak Digunakan Setiap Hari, Ini Bahayanya - Waktu telah temukan produk kosmetik yang pas untuk kulit kita, kita pasti akan tetap memakainya berkali-kali sehari-hari. Sayangnya, ahli kesehatan mengatakan jika ada sekian banyak type produk kosmetik yang nyatanya baiknya tidak dipakai keseharian, terutama dalam periode panjang karena dapat mengakibatkan permasalahan kulit. Apapun produk kosmetik itu? 

Kosmetik Ini Ternyata Sebaiknya Tidak Digunakan Setiap Hari, Ini Bahayanya

Produk kosmetik primer 
Produk kosmetik primer dengan bahan basic silicon memanglah dapat membuat kulit berubah menjadi lebih halus serta tutup pori-pori dengan prima. Sayangnya, perihal ini akan membuat keringat serta minyak alami susah untuk keluar hingga dapat menyebabkan datangnya jerawat bila dipakai dengan terlalu berlebih. 

Ahli kesehatan merekomendasikan kita untuk memakai produk kosmetik primer untuk acara-acara spesial saja atau waktu terasa kurang nyaman dengan struktur kulit. 

Produk kosmetik retinol 
Produk retinol ini mempunyai cukuplah banyak formula yang dapat membuat kulit lebih cantik. Sayangnya, beberapa pakar dermatologi tidak mereferensikan penggunannya karena beberapa type produk retinol mempunyai dampak sangat kuat untuk mereka dengan beberapa type kulit spesifik hingga akan menyebabkan kulit kering, terbakar, atau terkelupas. 

Bila kita tidak mempunyai permasalahan waktu memakai produk retinol ini, sebaiknya kita cuma memakainya optimal 2 kali dalam satu pekan. Diluar itu, tetap yakinkan apakah produk retinol yang dipakai aman untuk dipakai ataukah tidak. 

Sikat pembersih 
Sikat pembersih muka atau yang diketahui menjadi cleansing brushes banyak disukai kaum wanita karena dapat membuat muka lebih bersih. Sayangnya, pemakaian sikat ini sehari-hari dalam periode panjang dapat menyebabkan kulit kering, peradangan, dan jerawat.
loading...

Related Posts

Kosmetik Ini Ternyata Sebaiknya Tidak Digunakan Setiap Hari, Ini Bahayanya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.