Rabu, 18 Juli 2018

Perhatikan, Terserang Herpes Nyatanya Dapat Tingkatkan Resiko Stroke serta Penyakit Jantung

Perhatikan, Terserang Herpes Nyatanya Dapat Tingkatkan Resiko Stroke serta Penyakit Jantung - Herpes merupakan cacar api merupakan salah satunya penyakit yang dapat menyerang siapapun. Herpes dapat nampak akibatnya karena infeksi yang berlangsung pada kulit serta dikarenakan oleh virus bernama varisela zoster. Virus ini dapat juga mengakibatkan penyakit cacar air. Bila kita terserang herpes, jadi sisi kulit yang terserang penyakit ini akan merasa perih. Sayangnya, tidak hanya dapat membuat kita menanggung derita karena perasaan perih ini, herpes nyatanya dapat juga tingkatkan kemungkinan terserang penyakit yang lain. Tidak tanggung-tanggung, penyakit itu merupakan stroke atau penyakit jantung. 

Perhatikan, Terserang Herpes Nyatanya Dapat Tingkatkan Resiko Stroke serta Penyakit Jantung

Dalam suatu riset kesehatan, di ketahui jika mereka yang pernah menanggung derita cacar, terutamanya herpes, nyatanya mempunyai virus cacar yang selalu ada pada tubuh mereka walau penyakit itu telah sembuh. Sebagai permasalahan merupakan, kehadiran virus ini nyatanya juga tingkatkan kemungkinan terserang penyakit jantung atau stroke sampai 40 % semakin besar. 

Dalam riset yang dikerjakan oleh ahli kesehatan dari Asan Medical Center yang berada di Seoul, Korea Selatan, dijelaskan jika virus yang dapat menyebabkan cacar nyatanya dapat menyerang bagian-bagian saraf pada badan. Ahli kesehatan yang lain, dr. Lee Schwamm, yang datang dari Massachussetts General Hospital di Boston, Amerika Serikat, juga mengungkap jika peradangan pada saraf yang dikarenakan oleh virus penyebab cacar berikut yang selanjutnya dapat menyebabkan datangnya stroke atau penyakit jantung. 

Untuk hindari datangnya herpes ini, ahli kesehatan juga merekomendasikan kita untuk lakukan vaksinasi. Selain itu, untuk menahan datangnya penyakit jantung atau stroke yang diketahui begitu mematikan, sebaiknya kita tetap melindungi pola hidup yang sehat, terutamanya dalam soal melindungi alur makan serta teratur olahraga, hindari rokok serta minuman mengandung alkohol, melindungi kandungan cholesterol serta gula darah pada tubuh, dan masih mendapat jam tidur yang bermutu.
loading...

Related Posts

Perhatikan, Terserang Herpes Nyatanya Dapat Tingkatkan Resiko Stroke serta Penyakit Jantung
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.