Rabu, 18 Juli 2018

Jerawat di Vagina? Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya

Jerawat di Vagina? Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya - Banyak orang berfikir bila jerawat cuma akan nampak dibagian muka atau sekelilingnya saja. Walau sebenarnya, jerawat dapat juga nampak di beberapa sisi badan yang lain yang benar-benar tidak kita sangka. Menjadi contoh, kaum wanita nyatanya memiliki resiko alami jerawat dibagian organ vitalnya. Bila perihal ini berlangsung, jadi mereka pasti akan terasa begitu terganggu, kan? 

Jerawat di Vagina? Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya

Ahli kesehatan di bagian obgyn bernama dr. Kyrin Dunston, MD mengatakan bila jerawat yang nampak pada vagina dikarenakan oleh perkembangbiakan bakteri yang ada di pori-pori kulit di organ vital wanita, ada penimbunan sel kulit mati, rutinitas mencukur yang tidak benar hingga pada akhirnya menyebabkan kelembapan terlalu berlebih pada organ wanita, dan karena stress. Satu hal yang tentu, jerawat yang nampak pada organ vital kaum wanita ini dapat begitu mengganggu serta tidak dapat diremehkan demikian saja. 

Untuk menangani permasalahan jerawat pada organ vital wanita ini, dr. Dunston merekomendasikan kaum wanita untuk selekasnya memakai produk pembersih yang menggunakan bahan alami. Beberapa bahan alami seperti gandum, barley, atau bahkan juga asam azelaic diakui dapat turunkan peradangan yang berlangsung pada kulit organ vital, bersihkan sel kulit mati dengan baik, serta mempunyai karakter anti bakteri hingga dapat selekasnya menangani permasalahan jerawat pada vagina. Tidak hanya memakai produk pembersih, pakai juga sabun yang tidak menggunakan aroma aroma serta mempunyai bahan anti bakteri alami seperti minyak oregano. 

Untuk menangani dampak peradangan yang dikarenakan oleh jerawat pada vagina, dr. Dunston juga merekomendasikan kita untuk memakai losion yang mempunyai ekstrak teh hijau sekurang-kurangnya 2 %. Cuma saja, bila jerawat ini selalu alami peradangan kurun waktu lebih dari satu minggu serta menyebabkan perasaan gatal atau bau yang begitu tidak umum. Di kuatirkan jerawat ini merupakan sinyal dari permasalahan kesehatan lainnya yang lebih serius hingga baiknya selekasnya dibawa ke dokter.
loading...

Related Posts

Jerawat di Vagina? Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya
4/ 5
Oleh

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.